Destinasi Alam di Indonesia Yang Mirip Luar NegeriTidak perlu jauh jauh pergi keluar negeri. Deretan destinasi alam di Indonesia ini akan membuat kamu merasakan keindahan alam Asia, Amerika, hingga Afrika.

Travelling ke luar negeri hanya ingin menikmati pemandangan alamnya saja, tidak perlu jauh jauh menghabiskan uang, jalan jalan di negeri kita sendiri saja. Mulai dari Asia, Eropa hingga Afrika kamu bisa melihat semua keindahannya di Indonesia. Berikut adalah destinasi alam ala luar negeri yang ada di Indonesia.

Destinasi Alam di Indonesia Yang Mirip Luar Negeri

Gunung gunung batu ala  Li River di Raja Ampat, Papua

Tidak perlu pergi jauh ke Guilin, China untuk menikmati pemandangan ala Li River. Di ujung paling timur Indonesia, tepatnya di Kepulauan Wayag, Raja Ampat, Papua kamu bisa menikmati pemandangan gunung karst ala Guilin.

Hamparan bunga dan gunung ala Jeju Island di Bondowoso

Untuk menikmati keindahan alam ala drama drama Korea, tidak perlu terbang berjam jam ke Jeju Island. Cukup pergi ke Bondowoso, Jawa Timur tepatnya di Kawah Wurung. Dalam suasana musim semi, hamparan bunga warna kuning cerah terlihat sangat indah ditambah dengan gunung dibelakngnya. Benar benar ala drama korea.

Air Terjun ala Niagara Waterfalls di Kabupaten Bandung Barat

Siapa yang tidak kenal dengan Niagara Waterfalls yang keindahaanya sudah diakui di seluruh dunia. Tapi mungkin kamu belum tahu bahwa Indonesia ternyata juga punya air terjun yang tidak kalah indah.

Curug Malela adalah air tersembunyi yang berlokasi di kedalaman hutan Gunung Balu, Bandung Barat. Dengan batu besar yang masih asri membentuk air terjun dengan bentuk berundah. Dikelilingi pohon pohon yang masih lebat, keindahan Curug Malela ini menunggu untuk dikunjungi.

Pertemuan padang pasir dan pantai ala Namibia di Nusa Tenggara Timur

Pantai Oetune yang berlokasi di Timur Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur adalah salah satu pantai yang unik di Indonesia. Di pantai ini, pasir pantainya mirip dengan pasir pada pasir ala Timur Tengah.

Yang lebih uniknya lagi, pasir timur tengan ini bersebelahan dengan pantai dimana keduanya adalah kubu yang sangat berlawanan, namun tetap dapat bersatu dan membentuk keindahan alam yang luar biasa.