Teras Kaca Pantai Nguluran, Destinasi Nge Hits di JogjaBuat pecinta, rasa rasanya berwisata ke Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta adalah pilihan yang menarik. Berbagai pilihan pantai beraneka rupa tersedia disana.

Sebut aja seperti , Indrayanti, Wediombo, Baron, Kukup, Drini, Timang dan masih banyak lagi. Ada puluhan pantai yang bisa bikin bingung saking banyaknya.

Teras Kaca Pantai Nguluran, Destinasi Nge Hits di Jogja

Buat kamu yang suka liburan ke pantai, pasti bosen dong dengan pantai yang begitu begitu saja. Untungnya sekarang sudah banyak destinasi pantai yang instagramable dan anti mainstream.

Salah satunya Teras Kaca di pantai Nguluran, Kabupaten Gunung Kidul. Teras Kaca adalah sebuah anjungan yang terbuat dari kaca dan dibangun diatas pantai. Nah, kamu yang belum pernah kesini bisa agendakan liburan kesana.

Pecinta pantai yang doyan foto selfie harus tahu tempat ini. Namanya Teras Kaca yang berada di Pantai Nguluran, Gunungkidul.

Lokasi pantai Nguluran ini berada di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Ombak yang menghantam karang dilautan akan terlihat jelas dibawah kakimu. Kaca yang tembus pandang ini membuatmu seolah melayang.

Nggak cuma teras kaca saja, ada beberapa spot foto instagramable yang bisa kamu nikmati disana, seperti becak bersayap ini.

Dari segi keamanan, kamu semua nggak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan bahan jembatan kaca maupun besi penyangga di jembatan ini sudah teruji keamanannya sesuai standar konstruksi internasional.

Begini pemandangannya dipotre dari udara. Mantap dan sayang banget untuk kamu lewatkan.

Selain spot Teras Kaca, ada pula spot foto bernama Gian Chair alias bangku raksasa.

Untuk berfoto ditempat ini, kamu gak perlu merogoh kocek dalam dalam. Tiket masuknya cuma 5000 rupiah aja.

Buat kamu yang mau datang ke Teras Kaca, kamu bisa lewat jalan Jogja Wonosari, sesampainya di Lapangan terbang Gading, belok kanan yakni ke arah Playen. Lanjutkan perjalanan melalui Paliyan dan menuju ke Girikarto mencari lokasi jembatan kaca Nguluran.