Rasakan Sensasi Menaiki Jembatan Gantung Setinggi 2000 Meter, Udah pernah menaiki jembatan gantung? Namun pernahkah kamu mencoba menaiki jembatan gantung dengan tinggi 200 meter?

Bagi kamu para traveler bernyali, silahkan segera berkunjung ke Kanada yang memiliki objek wisata baru, Cloudraker Skybridge.

Berlokasi di Whistler Peak, Kanada, traveler bisa melihat salah satu jembaran gantung paling mengerikan tersebut. Secara teknis, jembatan itu menghubungkan Whistler Peak dan West Ridge Lookout yang populer di kalangan traveler pecinta olahraga ski.

Jembatan super mengerikan ini memiliki panjang 130 meter dengan ketinggian 2000 meter kedasar lembah.

Kengerian ini kian ditambah dengan sensasi terpaan angin yang cukup kuat ketika berjalan di atas jembatan ini. Kamu akan terasa terombang ambing oleh terpaan angin dari puncak gunung.

Namun, tentu ada hasil yang terbayar untuk kamu yang bernyali menaiki jembatan ini. Sebab, selain menyajikan sensasi kengerian yang hakiki, jembatan ini juga menyuguhkan panorama Pegunungan Coast yang indah sekali.

Untuk kamu yang sudah ingin berencana datang kesana, Kamu terlebih dahulu harus membeli tiket masuk ski ke Whistler Blackcomb atau Peak2Peak.

Jangan khawatir sebab tiket bisa dibeli secara daring.

Siapkan nyali untuk menaiki jembatan yang satu ini. Dijamin kamu tidak akan menyesal setelah kamu merasakan sensasi berjalan dijembatan setinggi 2000 meter ini.

Suatu pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidup yang pastinya bisa kamu ceritakan ke anak cucu kamu nanti.