Salah satu tujuan menyayangi, ya rasa ingin disayangi dengan kadar yang sama. Sementara menjalin hubungan bersama bukan jaminan untuk disayangi oleh pasangan.

Mengingat ada banyak kasus, kadar kasih sayang dari hubungan berat sebelah. Ceweknya sayangnya kebangetan, sementara cowoknya biasa aja makah kadang rasa ingin main main dengan hubungannya lebih besar.

5 Ciri Orang Yang Disayang Banget Oleh Pasangannya

Oleh karena itu, sebelum berharap disayangi ampun ampunan oleh pasangan, kamu sendiri perlu menilai diri. Apakah kamu layak disayangi sesuai dengan harapanmu? Karena memang ada beberapa karakter diri yang ternyata bisa jadi kunci untuk disayang oleh pasangan.

Karakter diri dalam memperlakukan pasangan dan menajalin hubungan, karakter diri yang kira kira seperti ini yang akan kami uraikan, antara lain adalah

1. Jadi pasangan yang bisa memberi kritik dan saran, bukan cuma iya iya aja atas segala keputusan

Siapa bilang cinta saja cukup? Dalam membangun hubungan ucapan cinta tak cukup untuk membuatnya selalu kokoh. Kamu atau dia perlu berkomunikasi dengan baik.

Tidak sekedar ngobrol kesana kemari, tapi perlu ada yang namanya diskusi untuk memberik kritik ataupun saran kepada pasangan.

2. Tahu kapan harus memberi saran, kapan jadi pendengar,agar dia nyaman disisimu sekarang hingga seterusnya.

Kebanyakan orang inginnya didengarkan. Namun tak ada salahnya mencoba mendengarkan. Karena memang mendengar dan didengarkan itu salah satu kunci kenyamanan.

Terlalu banyak mendengar yang ada membuat kamu atau dia merasa tak dihargai karena tak diberi kesempatan untuk berbicara.

3. Mampu membedakan antara mengajak berbenar bersama, dengan sikap menuntut dia menjadi yang terbaik saja.

Bukankah kamu sendiri tidak mau jika terus dituntut untuk jadi yang terbaik? Hal seperti ini yang kadang dilakukan tanpa sadar.

Kamu menuntut pasanganmu untuk lebih perhatian, padahal dia sudah melakukan sebaik mungkin. Kamu ingin dia lebih peka, sementara dirimu saja seringnya tak mau terbuka.

4. Saat berbeda pendapat, bisa mengontrol ego diri dan mau diajak berbicara secara dewasa demi tercapai jalan tengah.

Logikanya, tak ada orang yang suka dengan orang yang suka marah dan mudah ngambek. Apalagi kalau marahnya cuma karena berbeda pendapat.

Sebab perbedaan itu aslinya ada untuk diselaraskan alias dicari jalan tengahnya, tujuannya ya agar sama sama nyaman.

5. Tetap menjaga penampilan, sederhana terlihat rapi dan wangi, sebab menyayangi diri sendiri modal untuk disayangi pasanganmu.

Sudah memiliki pasangan sering membuat lupa bahwa perasaan itu perlu dijaga. Dengan alasan sudah ada yang punyaseharusnya tidak lants membuat kamu abai dengan penampilan dan kesehatan diri.

Justru perempuan yang pandai merawat diri ini yang akan disayangi suami sampai ampun ampunan. Alangkah baiknya  juga bila tetap melakukan perawatan diri seluruh badan.