Tips BERMAIN SECONDLIFE Bagi Pemula

TIPS BERMAIN SECONDLIFE Bagi Pemula yang menyenangkan. Second Life adalah dunia maya online yang unik dimana pemain dapat bersosialisasi, melakukan roleplay, dan mengeksplorasi di lingkungan kotak pasir. Avatar, pakaian, animasi, rumah, dan bahkan minigames dalam Second Life semuanya diciptakan oleh pemain lain, yang disebut residents.

Bermain Second Life

Bermain Second Life

Dalam bermain second life, pemain membuat dan menyesuaikan avatar mereka sendiri untuk menjelajahi dunia maya yang nyaris tak terbatas. Second Life bukanlah permainan tradisional, karena tidak ada tujuan. Sebagai gantinya, pemain bisa melakukan apapun yang mereka inginkan. Namun kebanyakan pemain biasanya mensosialisasikan, melakukan roleplay. Simulasi, yang disebut sims, adalah zona yang diciptakan pemain, banyak di antaranya terinspirasi oleh setting fiktif populer seperti animes atau film.

Second Life adalah game sandbox sejati, karena semua konten dibuat oleh penggunanya. Segala sesuatu dari animasi, kendaraan, tekstur kulit, sampai pakaian dirancang oleh pemain yang menggunakan pemodelan 3D dan perangkat lunak scripting.

Fitur Utama Second Life

  • Pilihan kustomisasi yang tak terhitung jumlahnya – segala sesuatu tentang avatar dapat disesuaikan, dari kulit, tekstur, pakaian, bagian tubuh, gaya rambut, emotikon, dan banyak lagi.
  • Lingkungan Sandbox – setiap aspek Second Life diciptakan oleh pengguna lain. Dunia maya menampilkan sims dan minigames buatan pemain yang tak terhitung jumlahnya.
  • Large Community – masyarakat luas dan beragam. Ada sesuatu untuk semua orang dari mereka yang ingin melakukan roleplay, bersosialisasi, atau bahkan cyber.
  • Pertukaran Mata Uang Nyata – konten buatan pemain dapat dibeli menggunakan Linden (mata uang Second Life). Lindens memegang nilai dunia nyata dan bisa diperdagangkan secara langsung di situs resmi dalam bisnis game online tersebut.
  • Immersive World – built-in voice chat lokal dan dukungan Oculus Rift menciptakan lingkungan yang mendalam. Pemain juga bisa berbicara melalui messenger built-in yang mendukung Webcam.

Linden Labs sebenarnya memiliki sedikit kontribusi terhadap dunia ini. Cara terbaik untuk memikirkan Second Life adalah seperti internet. Laboratorium Linden hanya memberi alat kepada pengguna bersama dengan server, beberapa lahan, dan beberapa pohon di sekitar mereka, namun sisanya terserah kepada pengguna untuk membentuk dan membentuk dunia mereka sesuka hati mereka.

Membangun dan menciptakan adalah salah satu dari sekian banyak faktor yang mempengaruhi dunia Second Life. Alat bangunan memungkinkan avatar membuat bangunan, rumah, barang, pakaian, dan bahkan avatar yang berbeda jika mereka memiliki keterampilan dan kreativitas.

Primer juga bisa menjadi animasi untuk melakukan hal-hal sederhana seperti membuka pintu bagi hal yang lebih kompleks seperti membuat jepretan.

Ada banyak hal lain di mana avatar Anda ( karakter pengguna) dapat berpartisipasi di kehidupan kedua tidak ada habisnya dan banyak orang telah mencoba yang terbaik untuk membiarkan Anda melakukan apapun yang Anda inginkan.

Bisa jadi sederhana seperti pergi ke kafe dan berjalan-jalan di taman untuk riding a dragon dan menjelajahi gua mars. Selain ini selalu ada kejadian yang terjadi di Second Life. Pengguna bahkan bisa mendengarkan konser live avatar lain atau menonton pertunjukan panggung mereka dalam drama. Second Life memiliki dua tipe dasar pengguna.

Salah satu jenis akun jika pengguna berusia di bawah umur. Area (atau sims) Second Life dinilai Umum, Sedang, dan Dewasa (G, M, A). Namun, pengguna yang berusia di bawah umur hanya bisa mengakses area G rated. Yang lebih buruk lagi adalah bahwa sebagian besar wilayah diberi nilai M sehingga pengguna dapat kehilangan banyak hal tentang Second Life yang ditawarkan. Sementara pengguna yang sudah dewasa dapat menikmati semua area yang tampaknya sedikit tidak adil. Meskipun masuk akal untuk penggunaan konten dewasa.

Ada banyak permainan yang menawarkan fitur-fitur menarik. Seperti game second life ini yang memiliki konten tidak terbatas pada kosmetik. Sedangkan permainan lainnya seperti omaha, craps, dan poker online indonesia memiliki konten menarik di bidang meja/kartu serta fasilitas lainnya. Namun, game second life tidak kalah saing dengan permainan lain. Karena game ini sudah memakai tampilan 3D yang sangat menarik. Jadi pemain akan merasa lebih puas.

Apa  Mata uang yang Digunakan Ketika Bermain Second Life ?

Beberapa hal terbaik dalam Second Life menghabiskan banyak biaya. Linden adalah mata uang komunitas di bursa Second Life dan menyukai dunia nyata. Pengguna hanya dapat menukarkan Lindens dengan menyetel kartu PayPal atau kredit mereka.

Linden juga dapat digunakan untuk membeli rumah, tanah, pakaian, mobil, dan hampir semua hal yang terjadi di Second Life atau pasar. Namun jika Anda tidak ingin menghabiskan uang sungguhan, ada banyak cara untuk menjadikan Linden salah satunya adalah mendapatkan pekerjaan virtual yang sebenarnya. Bagaimana menurut Anda.?Apakah Anda tidak tertarik untuk bermain secondlife ini ?

Comments are closed.