Ini Dia Beberapa Hal Yang Menyebabkan Skincare Safi Lebih Unggul Daripada Kompetitornya

Ini Dia Beberapa Hal Yang Menyebabkan Skincare Safi Lebih Unggul Daripada Kompetitornya! Salah satu label kosmetik halal yang berasal dari negeri Jiran Malaysia yaitu Safi kosmetik. Safi ini diproduksi oleh Wipro Unza dan menjadi produk andalan perusahaan tersebut yang memiliki sertifikat halal dari Jakim (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Safi kosmetik ini berdiri sejak tahun 1987 silam di Malaysia, Brand kosmetik asal Malaysia ini sebagai target pasarnya telah melirik Indonesia untuk memasarkan produk kecantikannya. Dipilihnya Indonesia sebagai pangsa pasarnya menurut Marketing Manager Safi Mahsuri Sulaiman adalah karena Indonesia ini memiliki iklim yang sama dengan Malaysia.

skincare safi

skincare safi

Di Malayasia negara asalnya Safi sudah memproduksi berbagai macam produk kecantikan dan juga perawatan mulai dari sampo, pasta gigi, hingga sabun. Safi hadir di Indonesia dengan 3 rangakian skincare yaitu Age Defy yang berfungsi untuk melawan dan menghambat proses penuaan, White Expert yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, dan juga White Natural yang akan membuat wajah tampak lebih segar dan cerah alami. Produk skincare dari Safi ini dijamin kehalalannya dan lebih unggul daripada skincare dari kompetitornya. Berikut beberapa hal yang menyebabkan skincare Safi lebih unggul daripada kompetitornya diantaranya yaitu :

  1. Bahan Pembuatan Alami Dan Natural

Salah satu keunggulan dari Safi ini adalah bahan bahan yang digunakannya itu alami dan natural. Karena Safi ini menggunakan bahan bahan yang alami sehingga akan lebih ramah terhadap kulit terutama untuk jenis kulit sensitif yang mudah terkena alergi. Pembuatannya juga tidak menggunakan bahan dasar dari hewan sehingga dipastikan ini produk kosmetik yang aman. Selain itu juga produk Safi tidak pernah diuji cobakan pada binatang. Safi ini semua produknya halal karena menggunakan bahan bahan Vegan sehingga tidak akan adanya unsur unsur dari binatang. Selain itu semua produk dari Safi ini bebas dari alkohol dan gelatin. Sehingga tidak heran jika produk kosmetik halal begitu sangat populer semakin bertambah saja peminatnya.

  1. Hadir Dalam 3 Varian Dengan Masing Masing Fungsinya

Safi hadir di pasar Indonesia dengan membawa 3 rangkaian skincare dengan masing masing fungsinya. 3 rangkaian skin care dari Safi ini yaitu Age Defy yang berfungsi untuk melawan dan menghambat proses penuaan, White Expert yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, dan juga White Natural yang akan membuat wajah tampak lebih segar dan cerah alami.

Bahan pembuatan Safi Age Defi menggungulkan partikel nano emas dan protein sutera yang akan menghambat penunaan. Sedangkan untuk rangkaian White Expert nya menggungulkan Oxywhite Technology yang akan membantu kulit didalam membebaskan oksigen tambahan sehingga akan membantu menyerap nutrisi dan efek penggelapan kulit akan dapat diperlambat dengan cara dikuranginya produksi melanin, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan skincare Safi lebih unggul daripada kompetitornya. Hadirnya Safi di Indonesia bisa menjadi alternatif pilihan bagi wanita di Indonesia yang sedang mencari produk kosmetik halal dan aman.

Comments are closed.