Pilihan Brawler Terbaik di Setiap Mode Game Brawl Stars

Pilihan Brawler Terbaik di Setiap Mode Game Brawl Stars. Setiap game MOBA harus memiliki karakter yang luar biasa. Meskipun memiliki kemampuan khusus, itu tidak berarti bahwa karakter ini menjadi lebih kuat daripada karakter lain. Hanya saja, memang, kemampuan alami mereka bisa lebih unggul di tangan para pemain.

Brawl Stars

Brawl Stars

Khusus untuk game mobile Brawl Stars yang memiliki turunan fashion di dalamnya, dalam artikel terbaru ini ada beberapa karakter Brawler yang lebih unggul dalam mode tertentu. Memiliki beragam karakter dan gameplay yang berbeda di setiap mode memang menjadi daya tarik bagi Brawl Stars.

Siapa kamu, Brawler adalah yang paling unggul dalam mode tertentu dalam game ini? Lihat pilihan Brawler langsung sesuai dengan game mode berikut, ya!

Grab Gem – Leon

Tidak dapat dipungkiri bahwa Leon adalah salah satu Brawlers terbaik dalam game ini. Kemampuan uniknya untuk menghilang sangat berguna. Ia dapat digunakan untuk mengapit dan menyelamatkan dirinya sendiri saat memegang cukup banyak permata.

Heist – Barley

Barley memiliki tugas penting dalam mode Heist dengan melemparkan botolnya ke brankas musuh. Jika Anda menggunakan Barley yang benar-benar bagus, ia pasti sangat sulit ditangkap dan berlari-lari sambil melemparkan botol. Biasanya, Barley membutuhkan bantuan anggota tim yang dapat menjaga sisi depan dan aman tim sehingga mereka tidak ketinggalan.

Bounty – Crow

Salah satu Brawlers legendaris lainnya, Crow sangat OP jika digunakan untuk bermain Bounty. Dia hanya perlu menembakkan senjatanya yang beracun ke arah musuh dan sesekali menghindarinya. Selain bisa menangkap musuh yang mengejarnya, Crow juga bisa digunakan untuk memburu musuh yang harganya telah naik. Untuk game seru lainnya silahkan kunjungi Situs QQ.

Brawl Ball – Mortis

Untuk yang ini, tidak ada obat lagi. Mortis dapat menahan bola dan menggiring bola berkat mekanisme pukulannya yang unik. Setiap kali Anda melepaskan bola, Mortis dapat menangkapnya dengan melakukan serangan ke arah depan. Akibatnya, jika pemain Mortis gesit, dia tampak seperti Lionel Messi di arena Brawl Ball.

Apa Saja Pilihan Brawler di Brawl Stars?

Showdown – Bull

Mode Battle Royale dalam gaya Brawl Stars, Showdown membutuhkan pemain untuk membunuh setiap musuh yang ada di sana. Salah satu pilihan Brawler terbaik yang dapat Anda pilih adalah Bull yang memiliki kerusakan serangan jarak dekat terbesar. Dengan cara ini, strategi Anda adalah mengumpulkan kekuatan-up dengan sesekali bersembunyi dan menangkap musuh di sekitar jangkauan.

Boss Fight – Penny

Nah, untuk acara misi Boss Fight yang mengharuskan Anda bertarung dengan karakter boss di game ini, Anda bisa memilih Penny. Kemampuan khusus yang dapat menghapus meriam sangat berguna untuk melukai karakter bos. Jaraknya yang sangat jauh dan kerusakan yang sangat besar bisa membuat Anda memiliki ruang untuk mengalahkan bos.

Robo Rumble – Pam

Meskipun Pam sering dikatakan sebagai karakter Brawler terburuk, tetapi dia akan sangat berguna untuk bermain Robo Rumble. Peran dukungan yang Pam miliki dapat sangat berguna bagi anggota tim. Kemampuannya untuk dapat memanggil Menara yang bisa melakukan penyembuhan sangat berguna untuk membuat anggota tim selamat dari invasi robot pembunuh.

Big Game – Jessie

Baca juga : Shadow Fight 3, Game Seru untuk Dimainkan

Untuk acara Big Game, Anda dapat memilih Jessie yang sangat OP ketika Anda menjadi Big Brawler. Tembakan yang dapat melambung membuat lima musuh Anda akan kewalahan. Belum lagi, jika dia mengeluarkan Turret-nya yang membuatnya sangat sulit dihancurkan. Tentunya, Jessie akan bertahan lama ketika dia menjadi Big Brawler dalam mode ini dalam Brawl Stars!

Comments are closed.