Tips Memilih Ponsel yang Baik untuk Bermain Game

Tips Memilih Ponsel yang Baik untuk Bermain Game! Bermain game kini tak lagi membutuhkan perangkat khusus seperti PC ataupun console game. Bermodal ponsel pintar (smartphone) pun Anda bisa bermain game dengan kualitas tinggi.

Tips Memilih Ponsel

Tips Memilih Ponsel

Ditambah seiring dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna Anda membutuhkan Tips Memilih Ponsel untuk bermain game, semakin bertenaganya teknologi perangkat keras smartphone, game pun menjadi semakin mudah diakses oleh masyarakat. Bacalah artikel berita terbaru ini hingga selesai untuk menambah wawasan anda.

Bahkan untuk kelas game-game kelas berat sekali pun yang memang membutuhkan spesifikasi super untuk bisa memainkanya. Salah satu rekomendasi ponsel yang bisa Anda jadikan perangkat gaming adalah Asus Zenfone Max Plus M1.

Ponsel yang masih ‘konsisten’ mengutamakan kekuatan pada baterai, seperti rilisan terdahulunya Zenfone Max Pro ini, memiliki kesan berbeda, khususnya dari sisi penampilan fisik. Pada bagian layar, mungkin ini menjadi titik krusial bagi para pecinta game mobile, karena Max Plus M1 ini menyajikan layar luas yang telah mengusung fitur full view display dengan ukuran layar 5,7 inci beresolusi HD+.

Dengan ponsel Asus Zenfone Max Plus M1, anda bisa memankan game seru seperti dewapokerqq yang bisa membuat anda menjadi ketagihan saat baru bermain. Jika anda memiliki ponsel tersebut jangan lupa untuk mnedownload game dewapokerqq ini. dewapokerqq adalah permainan judi yang bisa membuat anda memiliki penghasilan yang lumayan besar.

Ketahanan baterai berkapasitas 4.130 mAh dan dimaksimalkan kembali dengan teknologi Asus PowerMaster, seperti menjadi sebuah ‘jawaban’ klimaks bagi para gamers. Karena melalui kapasitas baterai bongsor itu bisa membuat Anda tak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang bermain.

Asus mengklaim baterai Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi stand-by di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non-stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau menjelajah web selama 21 jam.

Sebelum membahas lebih jauh pesaingnya, perlu Anda ketahui dulu sebelumnya bagaimana cara memilih dan seperti apa idealnya ponsel gaming. Ini penting untuk diketahui khususnya bagi Anda yang memiliki kapasitas dana pas-pasan.

Pertama komponen yang paling utama untuk dipertimbangkan adalah prosesor dan chipset yang diusung smartphone yang hendak dibeli, tidak perlu mewah karena secara otomatis berpengaruh ke harga.

Bagaimana Tips Memilih Ponsel yang di Butuhkan untuk Memainkan Game Kita?

Cukup pantau penggunaan chipset pada ponsel terbaru terutama pada kelas ponsel menengah, yang secara umum sudah mengusung segala hal yang baru selayaknya ponsel premium, baik sisi fitur, maupun sisi spesifikasi nan sensitif.

Lalu pada bagian layar. Nah, ini salah satu hal yang cukup penting. Pastikan layar ponsel yang hendak Anda beli sudah mengusung kualitas HD dan full view display, karena ini berpengaruh pada kenyamanan Anda menatap layar ponsel, dan juga demi menunjang ketajaman gambar dari game itu sendiri. Setidaknya dua tip tersebut bisa memberi gambaran idealnya ponsel gaming ‘zaman now. Berikut beberapa pilihan smartphone.

Huawei Nova 2i

Ponsel ini sudah mengusung full view display, dan dari sisi jeroannya, Nova 2i menyematkan ponsel seharga 3,9 juta rupiah ini dengan prosesor buatannya sendiri yaitu Kirin 659. Kemudian prosesor disokong dengan RAM 4GB dan kapasitas baterai cukup besar yaitu 3.340 mAh. Dengan kemampuan ini membuat Nova 2i sudah lebih dari cukup baik untuk digunakan bermain game mobile yang populer saat ini.

Lihat Juga: Cara Memenangkan Game Online Melalui Tips Terbaik

Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone salah satu cukup baik. Dengan harga jual yang pas yaitu sekitar 3,8 jutaan rupiah Samsung Galaxy S7 Edge dibekali fitur Game Launcher dan Game Tools. Ini adalah smartphone pertama Samsung yang dibekali fitur khusus game. Spesifikasinya, S7 Edge memiliki RAM 4GB; ROM 32/64GB dengan CPU Qualcomm Snapdragon 820 Octa-Core. Kemudian pada bagian layarnya memiliki bentang 5,5 inci; Super AMOLED 1440×2560 piksel, belum mengusung full view display.

HTC 10

Ponsel pintar ini ditenagai Snapdragon 820 dan RAM 4GB; ROM 32/64GB, dan yang menarik dari HTC 10 ini pada bagian layarnya mampu memberikan respon 10 titik sentuhan dengan sangat lancar. Kemudian HTC 10 yang memiliki harga jual di kisaran 8 jutaan rupiah ini, memiliki bentang luas layar kualitas Super LCD 5 5,2 inci, Quad HD (2560 x 1440 piksel) Densitas piksel di 564 ppi (piksel per inci). Saat ini anda butuh Tips Memilih Ponsel yang akan anda gunakan untuk bermain game.

Comments are closed.