Pertimbangkan Ketika Memilih Penyedia Layanan Aplikasi Terbaik!

Pertimbangkan Ketika Memilih Penyedia Layanan Aplikasi Terbaik! Ya, kami akan membantu Anda agar tidak salah memilih penyedia layanan aplikasi palsu. Untuk memudahkan tindakan apa yang harus Anda lakukan sebelum memilihnya. Simak isi artikel ini sampai selesai!

Penyedia Layanan Aplikasi

Penyedia Layanan Aplikasi

Kami dengan senang hati akan membantu Anda memilih penyedia layanan aplikasi terbaik. Bahkan Anda bisa memanfaatkannya untuk membantu menumbuhkan bisnis online yang Anda miliki. Namun Anda harus menyimak ulasan singkat berikut:

Karena semakin banyak sistem TI yang dieksternalisasi, pastikan Anda memilih penyedia cloud yang tepat telah menjadi penting untuk kesuksesan jangka panjang. Ini sangat menguntungkan untuk beberapa bisnis, seperti bisnis penyedia jasa rental mobil jogja terbaik. Namun, pasar yang tersedia sangat luas, dengan segudang penyedia yang menawarkan jumlah layanan yang lebih besar. Dari raksasa pasar seperti Microsoft, Amazon, dan Google hingga pemain ceruk yang lebih kecil yang menawarkan layanan pesanan khusus.

Jadi bagaimana Anda memilih penyedia cloud yang tepat dari begitu banyak? Jawabannya adalah proses seleksi dan pengadaan yang ditentukan dengan tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda yang unik. Kami telah menyaring faktor-faktor kunci ke dalam daftar definitif dari beberapa bidang pertimbangan.

Untuk panduan adopsi cloud yang lengkap dan komprehensif, termasuk cara menilai penyedia layanan cloud. Jika Anda merasa kesulitan untuk melakukannya, silahkan bergabung dengan jasa aplikasi terbaik dan terpercaya yang telah tersebar luas di internet.

Waktu – Kapan memilih penyedia aplikasi?

Sebelum Anda dapat secara efektif memilih penyedia yang sesuai yang Anda butuhkan untuk memahami kebutuhan bisnis spesifik Anda. Ini kedengarannya cukup jelas, tetapi mengklarifikasi persyaratan khusus Anda dan harapan minimum, sebelum menilai penyedia memastikan Anda membandingkan mereka semua melawan daftar Anda, bukannya membandingkan satu dengan yang lain. Ini adalah cara tercepat untuk berpindah dari daftar panjang ke daftar pendek.

Idealnya, oleh karena itu, Anda harus memilih penyedia Anda setelah Anda mengidentifikasi calon migrasi cloud Anda tetapi secara paralel dengan menganalisis dan menyiapkan beban kerja ini untuk migrasi.

Bagaimana cara memilih penyedia layanan cloud atau aplikasi?

Ketika datang untuk memilih penyedia cloud, persyaratan yang Anda miliki dan kriteria evaluasi yang Anda gunakan akan menjadi unik untuk organisasi Anda. Namun, ada beberapa area fokus yang umum selama penilaian penyedia layanan. Kami telah mengelompokkan ini menjadi beberapa bagian untuk membantu Anda secara efektif membandingkan pemasok dan memilih penyedia yang memberikan nilai dan manfaat yang diharapkan organisasi Anda dari awan.

Sertifikasi & Standar

Penyedia yang mematuhi standar dan kerangka kerja kualitas yang diakui menunjukkan kepatuhan terhadap praktik dan standar terbaik industri. Meskipun standar tidak menentukan penyedia layanan apa yang Anda pilih, mereka mungkin sangat membantu dalam memilih pemasok potensial.

Ada beberapa standar dan sertifikasi yang tersedia. Gambar di atas mengilustrasikan beberapa organisasi yang lebih umum yang memberikan standar, sertifikasi, dan panduan praktik yang baik. Lebih umum, perhatikan proses terstruktur, manajemen data yang efektif, manajemen pengetahuan yang baik dan visibilitas status layanan. Juga pahami bagaimana penyedia merencanakan sumber daya dan mendukung kepatuhan berkelanjutan terhadap standar-standar ini.

Adakah Cara Lain Memilih Penyedia Layanan Aplikasi yang Baik dan Terpercaya?

Peta Jalan Technologies & Layanan

Pastikan platform penyedia layanan aplikasi dan teknologi yang disukai selaras dengan lingkungan Anda saat ini dan / atau mendukung tujuan cloud Anda. Apakah arsitektur, standar, dan layanan cloud provider sesuai dengan beban kerja dan preferensi manajemen Anda?

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Secara Online dari Rumah Tanpa Investasi

Taksir seberapa banyak pengkodean ulang atau penyesuaian yang mungkin harus Anda lakukan untuk membuat beban kerja Anda sesuai untuk platform mereka. Banyak penyedia layanan menawarkan layanan migrasi komprehensif dan bahkan menawarkan bantuan dalam fase penilaian dan perencanaan.

Comments are closed.