Komik Anak Hebat untuk Pembaca Dini

Komik Anak Hebat untuk Pembaca Dini – Ketika seorang anak baru belajar membaca, komik bisa menjadi pelengkap yang bagus untuk membantu menumbuhkan cinta dan kenikmatan pada buku. Sebagaimana dirinci dalam selebaran indah ini, “Raising a Reader,” dari Comic Book Legal Defence Fund, komik memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pembaca muda. Namun, untuk tahap awal yang penting dalam membaca awal (usia 5-8, kelas K-2), mungkin sulit untuk menemukan bahan bacaan buku komik yang sesuai.

Komik Anak Hebat

Komik Anak Hebat

Maka dari itu saya telah menyusun beberapa komik anak hebat dengan pilihan bagus untuk memberikan pembaca awal Anda. Saya sudah mencoba untuk mengingat tingkat membaca dan kesesuaian konten. Juga, perlu dicatat bahwa 98% dari komik superhero saat ini ditulis untuk usia minimum setidaknya 13. Baik Marvel dan DC menerbitkan beberapa pilihan untuk pembaca yang lebih muda berdasarkan acara TV animasi mereka. Tetapi banyak informasi terbaru kalau komik itumemang bagus bagi ana usia dini.

Buku Toon

Tanpa ragu, pilihan terbaik bagi orang tua yang mencari komik berkualitas untuk pembaca awal adalah novel grafis dari Toon Books. Dimulai pada 2008 oleh pasangan kekuatan komik Françoise Mouly dan Art Spiegelman. Toon Books adalah satu-satunya penerbit komik yang mengatur publikasi mereka dengan tingkat membaca. Untuk pembaca awal, mereka memiliki sejumlah penawaran hebat yang tersebar di dua level. Sehingga mereka menerbitkan buku untuk tahap selanjutnya seperti kelas 2-3 dan lebih tinggi.

Apa Saja Bagian Terbaik dari Komik Anak Hebat?

Bagian terbaik tentang Toon Books adalah kualitas bakat kreatif yang telah diraih Mouly dan Spiegelman. Ada buku-buku di tingkat awal ini oleh kartunis luar biasa seperti Lilli Carré, Renee French, dan Rutu Modan, dan kontribusi pemenang penghargaan buku anak-anak dari Jeff Smith dan Eleanor Davis. Sebagian besar buku datang dalam format hardcover dan softcover dan cukup tersedia di toko buku, tetapi Anda dapat menelusuri semuanya di muffingraphics.com.

  • Kesulitan: Bagian terbaik tentang Toon Books adalah mereka dengan jelas memberi label pada masing-masing buku berdasarkan tingkat kelas mulai dari K-1 hingga Kelas 3+.
  • Isi: Pikirkan ini sebagai jembatan antara membaca buku bergambar dan membaca komik. Berbagai penawaran termasuk banyak buku tentang binatang lucu, antropomorfik yang belajar pelajaran moral dan pendidikan.
  • Di mana untuk memulai: Anda tidak bisa salah dengan Stinky pemenang penghargaan Eleanor Davis , tentang monster yang takut pada orang tetapi mengetahui bahwa, begitu Anda bertemu dengan mereka, mereka benar-benar tidak menakutkan.

Team-Up Scooby Doo

Tanpa diduga, salah satu komik anak-anak yang paling menyenangkan untuk keluar dalam beberapa tahun terakhir adalah Scooby-Doo Team-Up yang, setiap bulan, memiliki geng Scooby Doo bertemu berbagai pahlawan DC Comics serta karakter dari kartun Hanna-Barbera klasik seperti Flintstones dan Jetsons . Orang tua yang membaca bersama akan menghargai lelucon dalam penulis Sholly Fisch sehubungan dengan acara-acara lama ini.

baca juga: Game Offline Terbaik untuk Windows

  • Kesulitan: Kosakata harus dalam kemampuan pembaca paling awal. Ini ditulis sedikit lebih seperti buku komik standar daripada entri sebelumnya pada daftar ini, dengan banyak balon kata dan halaman dengan banyak panel individual. Ini akan menjadi masalah dengan item-item lain dalam daftar ini, tetapi saya tunjukkan karena menavigasi arsitektur beberapa halaman komik dapat mengintimidasi bagi beberapa pembaca.
  • Konten: Ini adalah kisah menyenangkan dan sebenarnya pengantar superhero yang lebih baik, ramah anak-anak seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman daripada yang akan Anda temukan di 95% dari semua komik superhero lainnya hari ini.
  • Di mana untuk memulai: Pada tulisan ini, edisi ke-9 dari seribaru saja dirilis, jadi sebagian besar toko buku komik setidaknya harus memiliki masalah terbaru. Anda bisa mulai dengan masalah apa pun karena sebagian besar merupakan cerita mandiri.

Comments are closed.