7 Kiat Top Dari Pro Counter-Strike

Dapatkan perangkat Anda diurutkan

Jika Anda ingin berkompetisi di bidang permainan yang sama, hal terakhir yang Anda inginkan adalah koneksi internet rig atau internet ceroboh yang menghambat Anda. Dalam permainan yang pertarungannya seimbang seperti Counter-Strike, hanya sedikit penurunan framerate bisa menjadi bencana besar. Fps rendah dapat mempengaruhi rekoil Anda, registrasi peluru dan kehalusan permainan Anda. Mainkan Poker Online di sini.

Game

Game

Jika Anda terjebak dengan komputer yang buruk, Anda tidak benar-benar memiliki banyak kesempatan online melawan seseorang dengan mesin top-end. Juga, komputer yang baik dan koneksi akan menjadi kondisi yang sama Anda akan bermain ketika Anda menghidupkan hingga turnamen, jadi Anda tidak perlu beradaptasi dengan kondisi yang berbeda ketika Anda mengatur pada hari itu.

Temukan tim yang Anda kenal

Terkadang dalam hidup kita semua dilemparkan ke dalam situasi di mana kita harus bekerja dengan orang-orang yang tidak kita sukai. Seperti di PC Gamer, misalnya. Bajingan berdarah, banyak dari mereka. Tapi tidak ada keraguan bahwa bergaul dengan rekan tim Anda akan membuat segalanya jauh lebih mudah di telepon. Bahkan, mungkin lebih baik untuk memilih jiwa yang ramah dengan potensi untuk meningkatkan daripada beralih pada krim tanaman tanpa mengetahui dengan baik. Download Domino Ceme disini.

Bermain dengan orang-orang yang Anda kenal akan membuat Anda menikmati permainan lebih banyak, dan tidak diragukan lagi lebih mungkin untuk tetap bersama, Mengubah lineup Anda setiap bulan tidak akan banyak membantu Anda, bahkan jika Anda mengganti pemain dengan seseorang yang sedikit lebih baik.

Praktikkan taktik Anda di lingkungan terbaik

Jika Anda mempertimbangkan Counter-Strike yang kompetitif, kemungkinan Anda sudah menghabiskan cukup banyak waktu untuk bermain game. Tetapi berlatih di lingkungan yang tepat adalah kunci untuk peningkatan berkelanjutan Anda. Server Deathmatch adalah tempat yang baik untuk memulai – Anda respawn segera setelah Anda mati, jadi Anda terus-menerus memotret dan itu cara yang baik untuk meningkatkan permainan Anda, dan praktik perang klan cukup penting.

Gunakan program obrolan seperti mIRC untuk mencari game praktik melawan tim lain, dan mencoba semua taktik yang telah Anda pertimbangkan di kepala Anda. Saya akan menyarankan memiliki sepuluh menit setelah setiap pertandingan yang Anda mainkan untuk menilai apa yang Anda lakukan salah, apa yang Anda lakukan dengan benar.

Tonton demo pemain lain

Latihan bisa jadi sempurna, tetapi ada banyak seluk-beluk permainan Counter-Strike yang bisa Anda ambil dari orang lain. Menonton video demo pemain lain adalah cara yang bagus untuk menilai keterampilan gila mereka tanpa takut ditembak mati jika Anda terlalu lama untuk berhenti dan menatap. Profesional akan memiliki berbagai cara berbeda untuk bergerak, membidik, menembak, dan bereaksi terhadap berbagai situasi. mainkan Domino Qiu Qiu

Pastikan Anda mencoba gerakan Anda sendiri juga: Semua pemain memiliki gaya yang berbeda, dan gaya satu pemain mungkin tidak cocok untuk Anda atau tim Anda.

Lupakan sisanya, bermain melawan yang terbaik

Selalu menyenangkan untuk menang, jadi mungkin tergoda untuk memilih lawan yang lebih lemah untuk pertandingan latihan. Tetapi ini bisa menjadi kontra-produktif. Kecuali Anda bermain di level tertinggi, Anda mampu, tidak ada banyak tekanan untuk meningkatkan – dan tentunya lebih sedikit Anda dapat mengambil dari kedua kemenangan dan kekalahan.

Komunikasi adalah kunci

Seperti halnya semua game berbasis tim, tetapi mungkin lebih dari itu dengan Counter-Strike, penting untuk berada dalam kontak yang baik dengan rekan tim Anda sepanjang pertandingan. Kurangnya komunikasi dapat menjadi perbedaan antara kemenangan yang menentukan dan kekalahan yang memalukan dan menghancurkan, jadi berbicara satu sama lain adalah hal yang sangat penting. mainkan Game Kartu Samgong sekarang.

Rangkullah semangat komunitas

Anda mungkin tergoda untuk menghabiskan semua waktu luang Anda untuk meningkatkan permainan Anda, tetapi ada lebih banyak lagi untuk menjadi pemain Counter-Strike profesional daripada hanya bermain Counter-Strike.

Comments are closed.