5 Kelebihan Xiaomi Mi 7 dengan RAM Gahar

https://pulsadollar.files.wordpress.com/2018/03/images-6.jpg
xiomi

Xiaomi sepertinya tengah menyimpan satu amunisi lagi setelah munculnya Samsung Galaxy S8 dan iPhone X di pasaran. Pelan tapi pasti akhirnya bocor juga spesifikasi minor Xiaomi Mi 7 yang memiliki spesifikasi gahar di kelas ponsel premium.

Meskipun masih rumor, namun beberapa bocoran spesifikasinya sudah banyak diulas di beberapa situs review dari luar negeri. Penasaran dengan kelebihan Xiaomi Mi 7 dengan RAM 8GB ini? Yuk cek spesifikasinya berikut ini.

Kapasitas Baterai Super Besar

Xiaomi sepertinya memang selalu tak mau kalah soal spesifikasi meski dari beberapa ponsel premium sekalipun seperti Samsung ataupun iPhone. Inilah salah satu kelebihan Xiaomi yang tak pernah tangguh memberikan berlimpah spesifikasi unggul.

Satu sisi yang bakal jadi pendukung handphone gahar ini adalah kapasitas baterainya hingga 4480mAh yang menjadi paling tinggi di kelasnya. Hebatnya, kapastias baterai besar tapi ternyata ponsel ini tetap mempertahakan ukuran 5.65 inchi tak menyentuh hingga ukuran 6 inci yang umumnya memang pas dipasang kapasitas baterai besar yang disesuaikan dengan dimensi layar.

Kabar baiknya, Xiaomi sepertinya sudah langsung memasang fitur Quick Charge 3.0 untuk semua ponsel yang diluncurkan pada tahun 2018 tanpa terkecuali.

Body Kaca dengan Frame Aluminium

Entah bagaimana nantinya Xiaomi Mi 7 ini ketika digenggam. Meskipun masih dalam kategori ergonomis yang tetap nyaman digenggam, namun balutan bodinya justru malah menggunakan bahan kaca.

Untuk tetap menampilkan kesan mewah dan elegan, framenya menggunakan bahan alumunium sehingga masih terlihat mewah.

MIUI 9.0 Android 8.0 (Oreo)

Xiaomi memang memiliki antramuka sendiri sehingga menjadi salah satu kelebihan ponsel ini dibandingkan dengan ponsel lain yang sekelas. Tetap masih menggunakan sistem operasi Andorid. Seri yang diusung kali ini mengambil seri terbaru Oreo atau seri 8.0.

Sepertinya akan menjadi pertarungan amat sengit antara Samsung, iPhone dan Nokia yang baru saja meluncurkan seri 8 yang full high specification. Soal harga tak perlu khawatir karena kini banyak fasilitas cicilan hp dengan syarat pendaftaran yang mudah dan praktis tanpa survey ataupun syarat kartu kredit.

Melalui Kredivo, kamu bisa mengajukan cicilan hp Xiaomi Mi 7 pada saat diluncurkan nanti tanpa harus repot menyiapkan dp. Download aplikasinya sekarang melalui Google Play atau App Store, lalu unggah foto KTP-mu, sambungkan satu akun e-commerce yang telah memiliki riwayat transaksi, lalu kamu tinggal menunggu proses approval paling lambat 1 x 24 jam.

Limit kredit yang diberikan Kredivo mencapai Rp 20 juta. Untuk mendapatkan limit kredit hingga 20 juta rupiah, sebaiknya kamu memiliki rekam jejak yang cukup baik di salah satu merchant online terpercaya seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee atau Blibli.

Selain itu pastikan data-data yang kamu unggah valid dan dokumen-dokumen pendukung dapat terbaca dengan jelas. Penting juga untuk memiliki cash flow yang sehat dan bebas dari utang ketika kamu menghubungkan akun internet banking-mu.  Meski tidak ada jaminan namun dengan demikian, kamu akan memilki peluang lebih besar untuk mendapatkan kredit limit sampai dengan 20 juta rupiah.

Cicilan hp melalui Kredivo sangat fleksibel. Kamu bisa membelinya saat ini tanpa harus bayar bunga jika dibayarkan dalam waktu 30 hari jika hp yang kamu pilih memiliki harga di bawah Rp 3 juta. Kamu juga bisa memilih opsi cicilan  dengan tenor mulai dari 3, 6 sampai dengan 12 bulan sesuai dengan kemampuan. Bunganya pun paling rendah dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya, hanya 2.95% per bulan. Cek saja cara dan persyaratan lengkapnya di sini jika kamu berminat untuk memanfaatkan fasilitas cicilan HP dari Kredivo..

Snapdragon 845

Dapur pacu inilah yang bakal menjadi ancaman serius bagi Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S9 yang bakal dirilis pada kuartal kedua atau kuartal ketiga tahun 2018 nanti.

Xiaomi Mi 7 sudah memasang Snapdragon 845 dengan kekuatan prosesor Octa core Kryo 385 (4×2.8 GHz Cortex-A75 & 4×1.8 GHz Cortex-A55) yang menjadi spesifikasi varian tertinggi di kelasnya.

Menurut bocoran yang beredar, harga jual handhone ini malah tidak akan lebih dari angka Rp 6 Jutaan. Tapi, kamu yang menanti hadirnya handphone ini harus bersabar karena belum resmi diluncurkan di negara manapun termasuk di Tiongkok. Siapa tahu Xiaomi berniat untuk meluncurkannya terlebih dahulu di Indonesia seperti yang dilakukannya pada penjualan handphone Redmi 5.

Dual Camera 16 MP

Untuk saat ini sepertinya tak ada lagi yang bisa menandingi spesifikasi dual kamera dengan aperture f/1.7 yang bisa melakukan 2x optical zoom dengan dual LED dual tone flash. Senjata yang canggih untuk blogger ataupun untuk kamu yang aktif mengunggah foto kece di Instagram..

Kamera depan yang disematkan pun memiliki kualitas yang lumayan dengan ukuran 8MP. Untuk videonya saja sudah bisa merekam dalam mode 4K atau dan Ultra HD. Soal kapasitas penyimpanan tak perlu khawatir karena sudah disediakan pilihan memory internal dari 64 GB RAM 6 GB, atau kapasitas 128 GB dengan RAM 8 GB.