Bermain Game Zenonia 5 dan Rasakan Keseruannya

Bermain Game Zenonia 5 dan Rasakan Keseruannya! Saya adalah tipe orang yang membawa pistol ke pertarungan pisau, jadi ketika saya pertama kali mengaktifkan aksi baru Gamevil dan RPG Zenonia 5, saya langsung tertarik dengan karakter Evan penembak jitu yang fanatik gim. Saya membayangkan diri saya seorang pengepul pistol Indiana Jones di dunia swordsmen pedang berayun, peledakan baddies kembali ke Zaman Batu dengan satu tembakan. Sebaliknya, aku dengan cepat dianiaya hingga mati oleh sekelompok makhluk kecil yang kabur.

Game Zenonia 5

Game Zenonia 5

Dalam Artikel terbaru ini menjelaskan tentang kisah kami dimulai begitu banyak perjalanan epik lainnya  selama masa perpecahan dan korupsi maka terispirasi lah Game Zenonia 5 ini. Damai yang pernah diberkati alam rusak ketika hati orang baik gagal. Tuan yang kaya dan berkuasa atas massa yang menderita dan dari luar negeri, suku iblis telah bangkit untuk menteror penduduknya. Tetapi seorang pahlawan telah datang untuk memulihkan ketertiban dunia pahlawan dengan masa lalu yang misterius dan kepala penuh visi yang menjawab nubuat suci.

Pahlawan itu adalah karakter pemain Anda, dan ia datang dalam empat rasa berbeda: Abel Berserker adalah bajingan Anda memegang pisau, Evan Mechanic adalah penjahat Anda, Ryan adalah Paladin dilengkapi dengan pedang dan perisai, dan Neil adalah Wizard dari grup . Setelah memilih karakter kelas Anda, Anda dapat menambahkan sedikit sentuhan pribadi dengan mengubah jenis rambut dan warna kulit mereka.

Kontrolnya bagus. Di sebelah kiri layar Anda memiliki joypad virtual. Anda menggerakkan ibu jari sepanjang tepinya, dan karakter Anda mengikuti. Untuk berlari, cukup ketuk dua kali dan Anda tidak aktif. Di sebelah kiri adalah satu tombol raksasa yang dikelilingi oleh delapan yang lebih kecil. Yang besar adalah tombol sensitif konteks Anda. Anda menekan ini untuk menyerang, berbicara, mengambil item, dll. Tombol yang lebih kecil yang mengelilinginya dapat diisi dengan keterampilan atau item yang Anda temui untuk akses cepat.

Juga di bagian kiri layar adalah tombol pause (yang juga menampilkan layar menu) dan tombol simpan cepat. Akhirnya, peta terletak di sudut kanan atas yang mengembang ketika disentuh. Sentuhan kecil lain yang rapi adalah Peri yang Anda temui di awal permainan. Dia mengikuti Anda, menggosok Anda dengan mantra yang ia peroleh ketika Anda mengekstrak esensi batu-batu khusus, dan Anda bisa menyamakannya juga. Sebagai bonus sambutan, tidak ada “Hei, dengarkan!” Untuk didengar.

Bagaimana Cara Bermain Game Zenonia 5?

Dari menu utama Anda dapat mengelola peralatan, emas, poin pengalaman, dan pohon keterampilan Anda, serta memeriksa misi Anda saat ini dan melompat ke mode bonus fantastis permainan. Saya menemukan diri saya mendedikasikan beberapa sesi ke PvP, dan The Abyss memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang-barang legendaris yang dapat dibawa ke dalam permainan utama. Mainkan Juga Maxbet Indonesia untuk tambahan uang saku Anda.

Zenonia 5 terlihat luar biasa. Ini seperti The Secret of Mana dan Final Fantasy VI punya bayi. Datarannya bervariasi (Anda akan melihat kota-kota kumuh, padang pasir yang kejam dipenuhi dengan jejak-jejak yang ditinggalkan, jalur pegunungan yang keras, rawa yang tergenang dan lebih banyak ketika Anda mendorong ke depan) dan setiap lingkungan adalah pemandangan yang dapat dilihat. Desain karakter juga ace. Semuanya berteriak dengan kepribadian, dari antek paling rendah hingga bos yang paling mengancam.

Namun ada beberapa kelemahan. Untuk satu, permainan adalah freemium, dan karena itu membawa bagasi model monetisasi itu. Mata uang dalam game (disebut Zen) dapat digunakan untuk membeli senjata dan peralatan tingkat yang lebih tinggi seperti Asal-usul Kehidupan barang yang mirip dengan Phoenix Down yang menghidupkan kembali karakter Anda tanpa penalti. Ini penting, ketika Anda kembali ke titik penyelamatan terakhir saat Anda meninggal.

Dengan hilangnya 10% pengalaman, 5% emas, dan 10% daya tahan peralatan (ya, peralatan dan senjata Anda bisa rusak seiring waktu dan akhirnya hancur sama sekali tetapi mereka dapat diperbaiki). Agar adil, Anda dapat menggunakan emas yang dikumpulkan di seluruh permainan untuk membeli sebagian besar dari apa yang Anda butuhkan, tetapi itu mengubah permainan menjadi sedikit menggilas. Tapi sekali lagi itu adalah nominal untuk sebagian besar RPG.

Baca Juga: Terbaik dan Terpopuler Game Android Saat Ini

Kekurangan kedua adalah kenyataan bahwa Anda hanya dapat memainkan game jika Anda menggunakan koneksi nirkabel. Semacam DRM funky, saya kira. Namun, itu hanya masalah jika Anda masih terhubung ke dinding.

Saya sangat merekomendasikan Game Zenonia 5. Quest utama cukup gemuk untuk membuat Anda tetap terlibat selama berjam-jam (terutama jika Anda tidak membeli peralatan Zen dari kelelawar) dan bahkan lebih lagi jika Anda melompat ke mode permainan lainnya. Ini adalah salah satu RPG terbaik yang saya mainkan di platform seluler (baca iOS dan Android) hingga tanggal ini.

Comments are closed.