Game Terbaru Paling Populer pada Tahun Ini!

Game Terbaru Paling Populer pada Tahun Ini! Perjalanan tangan liku-liku pasar tahun lalu, beberapa tahun yang lalu untuk menghilangkan game parkour berapi-api dingin, AVG, RPG mengambil kursi belakang, puzzle puzzle tunggal game mobile bermunculan di mana-mana, MOBA, perjalanan berbasis ayam tangan pemanasan yang cepat, yang ada terlalu banyak kenangan klasik dalam setahun.

Game Terbaru Paling Populer

Game Terbaru Paling Populer

Pada tahun ini, perusahaan-perusahaan besar akan merilis beberapa game mobile satu demi satu. Game Terbaru Paling Populer saat ini Apakah ini bisa membawa kejutan seperti tahun sebelumnya? Cobalah kita lihat beberapa Berita Bisnis tentang game yang dapat menghasilkan uang.

Kesepuluh Dunia Musik “Cytus II”

Salah satu perusahaan game merilis game musik “Cytus” pada saat itu. Layar permainannya yang segar dan ringkas, game geser layar penuh yang inovatif, dan pengalaman bermain yang seru telah memungkinkan Cytus untuk memasuki APP Store sekali, Tiga teratas. Pada Festival Ria, pengumuman resmi dari sekuel Cytus II akan ditayangkan di platform iOS dan Android pada tahun tahun ini.

“Music World Cytus II” akan terus melanjutkan generasi game pertama, memperbarui perpustakaan musik, meningkatkan kesulitan permainan, gambar yang lebih realistis, gaya yang lebih indah. Kunjungi situs agenbolapedia.com dan nikmati layanana terbaiknya.

The Room: Old Sins

“The Lost Room: Going Past,” adalah seri keempat dalam seri “The Room”. Pada tahun lalu, perusahaan teknologi Internet terkenal mengumumkan agensi “The Room: Old Sins” di festival game tahunan dan akan segera tersedia pada tahun ini.

Serangkaian game “The Room” menggunakan perspektif permainan pelarian 3D, pemain dalam proses memecahkan teka-teki dapat menikmati banyak pemandangan indah, sementara lingkungan yang tampaknya aman menyembunyikan banyak perangkap, karena kedalaman plot, pemain akan menemukan konspirasi yang mengejutkan. Bagi mereka yang suka memecahkan teka-teki dan melarikan diri dari permainan, The Room adalah seri yang harus Anda mainkan.

Kepribadian kelima ketiga

Pada tahun peluncurannya, salah satu perusaan elektronik meluncurkan game “Yinyangshi,” permainan populer dalam game. Permainan ini dengan cepat menjadi ledakan populer. Meskipun popularitas dari karya-karya tindak lanjutnya tidak sebagus yang sebelumnya, kualitasnya sangat tinggi.

perusahaan tersebut adalah satu-satunya perusahaan di negaranya yang dapat menghadapi permainan PK Tencent yang positif, “Kepribadian Kelima” yang akan datang adalah salah satu game mobile yang paling diantisipasi pada tahun ini.

Ini adalah permainan kompetitif asimetris, gaya permainannya sangat unik, menggunakan gaya Victorian yang aneh, garis utamanya adalah petualangan teka-teki detektif dengan unsur-unsur kompetitif, game ini sedang dalam proses menghapus file dan pengujian.

Apa Game Terbaru Paling Populer yang Paling Seru?

Game Seluler DNF Pertama

Tur “Dungeon and Warriors” dikembangkan oleh salah satu perusahaan game dan dirilis oleh salah satu merek elektronik terkenal, diluncurkan pada tahun peluncurannya dan layanan nasional perusahaan elektronik mulai beroperasi pada tahun lalu. DNF dapat disebut game fighting online cross-strategy 2D reel-style terbaik dalam satu dekade terakhir. Baru-baru ini, nomor publik DNF WeChat mengumumkan game seluler asli resmi akan segera terdaftar.

Baca Juga : Tips Mempromosikan Game Android Anda

Edisi ini akan menggunakan versi ke-60 yang paling disukai oleh pemain, dan akan mempertahankan rasa kelancaran, kelancaran, kontinuitas, dan karakteristik akhir game terbaru paling populer lainnya. Pada saat yang sama, ini akan melengkapi kota-kota yang hilang dan BOSS dalam versi klasik. Berbicara tentang meremas tangan DNF, selama tiga tahun berturut-turut, butuh tujuh langkah, dan para pemain menunggu begitu keras. Saat ini, pasar dibanjiri dengan waktu tempuh tangan bajakan DNF lalu Tencent digugat 4399 situs permainan, mengklaim dengan jumlah yang banyak, sebuah langkah yang harus DNF turun tangan asli dari daftar paving, tahun ini sampai akhirnya Anda!

Comments are closed.