10 Game Populer Terbaru Tahun Ini

Liga Laser

Pembuat OlliOlli Roll7 berada di balik permainan multi-pemain yang tajam, sederhana, dan sangat tegang ini, di mana tim-tim membangun dinding laser dan berjuang untuk bertahan hidup BandarQ Online . Mungkinkah ini adalah esport rendah anggaran pertama?

Game

Game

Griftlands

Sebuah RPG diatur di dunia di mana semuanya bisa dinegosiasikan, Griftlands memiliki gaya seni yang indah dan pitch yang indah. Lebih penting lagi, ini adalah yang terbaru dari Klei Entertainment, salah satu pengembang paling cemerlang di tempat kerja saat ini. Awasi yang satu ini.

Manusia laba-laba

Dari semua game yang keluar tahun depan, ini terlihat seperti kandidat terbaik untuk kategori “tidak rumit”. Seorang superhero ceria dan ceria menari yang dibangun dari lembah-lembah gedung pencakar langit yang berkilauan, dan seorang pengembang di pucuk pimpinan – Insomniac – yang tampaknya sangat cocok untuk usia heroik empat-warna yang sederhana.

Abaikan Kapal

Memasuki akses awal tahun depan, petualangan bahari ini adalah semacam versi fantasi-sejarah FTL, di mana Anda memerintahkan kapal berlayar dan awaknya menjelajahi dunia yang dihasilkan secara prosedural. Intinya adalah bahwa jika kapal Anda hancur tetapi sang kapten bertahan, itu belum tentu akhir dari permainan.

Sinaps Beku 2

Sekuel yang luar biasa bergaya ini untuk salah satu permainan taktik paling inventif dalam beberapa tahun adalah permainan yang harus ditonton. Pemandangan lanskap berkilauan berpadu dengan pertarungan ganda yang cerdik. Bergerak dan kemudian tutup mata dan harapan Anda.

Taruhan awal untuk double-A kebesaran adalah film thriller vampir Victoria dari Life is Strange developer Dontnod. Identitas ganda protagonis sebagai dokter dan vampir, penyembuh dan pengisap kehidupan, memberinya sentuhan yang menarik.

Sunless Skies

Fiksi yang aneh dibawa ke bintang-bintang dalam kumpulan teks dan seni yang megah ini, dari Lovecraft dan Coleridge. Tampaknya ambisius dan ambisius, seperti biasa, titik, tetapi dengan Failbetter mengendalikan kegilaan ini hampir pasti klasik dalam pembuatan. Anda tidak siap.

Syok Sistem

Spesialis Rerelease Night Dive adalah orang-orang yang menyelamatkan hak permainan PC legendaris ini dari pelupaan, dan sekarang mencoba membuat remake yang sepenuhnya dimodernisasi. Jika penerbit tidak dapat membuat keberhasilan sim yang imersif seperti Prey dan Deus Ex, apakah proyek yang didanai penggemar seperti ini akan berhasil?

Red Dead Redemption 2

Goyangkan gim terbesar tahun ini, dan rilisan baru pertama Rockstar sejak Grand Theft Auto 2013. Yang harus kita lalui adalah beberapa cuplikan dan beberapa garis misterius, dan semua mata saat ini tidak diragukan lagi. Bandar QQ alur cerita epik, multiplayer online bisa menjadi wahyu yang sebenarnya, karena kami mengharapkan kotak pasir Wild West diinformasikan oleh lima tahun pembelajaran dari GTA Online.

The Crew 2

Mengemudi tidak memiliki gigitan dan cengkeraman sesuatu seperti Burnout, tetapi tidak ada keraguan ambisi di belakang The Crew, dan beberapa permainan video bermotor menawarkan kesenangan yang lapang seperti sprint panjang  tanpa istirahat. Bisakah sekuel, yang menukar gangster untuk olahraga dan menambahkan perahu dan pesawat, menghidupkan kembali sihir aneh?

Starlink: Pertempuran untuk Atlas

Anda dapat melihat bagaimana “bagaimana jika kita menggabungkan No Man’s Sky dengan genre mainan-ke-hidup” adalah pitch kemenangan beberapa tahun yang lalu, tetapi sekarang ini terlihat seperti resep untuk bencana. Namun, pertunjukkan di E3 tahun lalu membuat para jurnalis kagum dengan kecerdikan dan rasa senangnya. Masih mungkin bijaksana bahwa itu dapat dimainkan tanpa bagian pesawat ruang angkasa mainan.

Comments are closed.