Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Game PC selalu menjadi saudara yang lebih tua dari game konsol; selama bertahun-tahun, kemampuan perangkat keras dan jaringan yang canggih membuatnya menjadi tujuan untuk pengalaman bermain terbaik yang ditawarkan, di berbagai genre. Dalam beberapa tahun terakhir, kesenjangan antara PC dan konsol yang paling kuat telah menyempit, tetapi komputer yang dilengkapi dengan baik akan tetap menjadi senjata pilihan bagi para gamer hardcore, bahkan jika itu kehilangan pangsa pasar ke platform yang lebih mudah diakses seperti mobile gaming dan video game konsol . Anda juga harus mencoba beberapa game terkenal dari situs sultankasino.com, mainkan sekarang juga secara gratis.

Half-Life 2

Half-Life 2 adalah, sederhananya, penembak single-player terbaik yang pernah dirilis untuk PC. Dia bukan satu-satunya kritikus yang mengoceh tentang hal itu, baik; memang, Half-Life 2 diberikan 39 terpisah “Game of the Year” perbedaan , menunjukkan bahwa, ya, itu pasti salah satu game PC terbaik yang pernah datang. Tapi mengapa itu begitu luas diakui? Ini dimulai dengan pondasi Half-Life 2 , mesin game Source — yang dibuat khusus oleh pengembang gim, Valve Corporation — yang memberi gamer pengalaman resolusi tinggi yang tidak bisa ditandingi oleh persaingan kontemporer.

Doom

Pengaruh Doom mudah dikaburkan selama 24 tahun setelah dirilis, tetapi meskipun demikian, sulit untuk melebih-lebihkan seberapa besar pengaruh game ini terhadap masa depan game PC. Ini membuka jalan bagi penembak orang pertama sebelum mereka bahkan disebut penembak orang pertama; Sebaliknya, setiap game yang disusun di sekitar menembak jalan Anda melalui orang jahat dan hantu hanya menjadi dikenal sebagai ” Doom clone,” sampai istilah “first-person shooter” memegang. Bukan hanya pendekatan hiper-kekerasan Doom yang begitu memikat jutaan orang yang memainkannya. Grafis 3D mendahului waktu mereka, gudang bertenaga tinggi menyebabkan jam hiburan, dan mode multiplayer memastikan bahwa Anda tidak hanya bermain dengan diri Anda sendiri. Meskipun mahakarya gading ini bukan tanpa kontroversi, termasuk koneksi yang tidak menguntungkan bagi dalang Columbine Eric Harris , tidak mungkin untuk melacak asal-usul game hari ini tanpa akhirnya mendarat di Doom .

GTA V

Sejak awal, seri Grand Theft Auto telah menjadi standar eksplorasi terbuka, memungkinkan para pemainnya untuk sepenuhnya menjauhi tanggung jawab sosial atas nama kekacauan virtual yang sembrono. Rockstar selalu tahu bagaimana membuat hit dengan waralaba ini, tetapi entri utama kelima adalah homerun. Dalam tiga hari pertama peluncurannya di tahun 2013, Grand Theft Auto V menjual lebih dari $ 1 miliar dalam produk , melampaui ambisi bahkan panglima perang kriminal paling keras sendiri dengan menjadi properti hiburan dengan penjualan tercepat yang pernah ada.

Overwatch

Meskipun hanya sedikit lebih dari satu tahun, Blizzard Overwatch telah dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tidak hanya salah satu penembak orang pertama terbesar sepanjang masa, tetapi sebagai gerakan olahraga yang sah oleh pemijahan yang Overwatch Liga , yang pertama dari eSports profesional jenis liga yang akan mendukung tim Overwatch permanen di kota-kota seperti Seoul, Shanghai, New York, dan San Francisco. Didukung oleh mogul olahraga seperti Robert Kraft, Jeff Wilpon, dan Andy Miller, Overwatch League memiliki dukungan finansial dan para penggemar untuk menjadi kekuatan budaya di tahun-tahun mendatang. Tidak diragukan lagi itu semua berkat aksesibilitas game ini dan pengalaman online yang menarik, dilengkapi dengan daftar karakter warna-warni yang segera disukai oleh penonton.

Portal 2

Ada keraguan bahwa Portal asli dapat dibuat menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih baik untuk kedua kalinya, tetapi kapan pernah ada baiknya bertaruh melawan Valve Corporation? Ketika perusahaan yang terhormat sekali lagi terbukti dengan para puzzler platforming ini, mereka hanya tahu bagaimana membuat game yang sangat bagus. Mode kooperatif Portal 2 dipuji karena hanya cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama seorang teman, membuat pengalaman kolaboratif yang sulit dicocokkan. Membangun dari mekanika dan gameplay asli, sekuel ini juga membawa karakter baru, selera humor yang jahat, dan beberapa tulisan top-notch untuk melengkapi inovasi formal seri.