Game PC Anak-anak dan Keluarga Paling Menarik

Bisnis besar bagi pembuat video game dan setiap tahun ada ratusan game yang menjanjikan untuk memberikan pengalaman yang akan disukai anak-anak dan orang tua akan dengan senang hati membayarnya. Namun, permata sebenarnya adalah permainan yang membuat seluruh keluarga bermain bersama. Ini bisa lebih sulit ditemukan jadi inilah daftar lengkap game yang penting bagi keluarga dan anak Anda tahun ini.

game online

game online

Knack 2

Ini adalah permainan platform aksi di mana pemain dapat menyerap berbagai materi yang rusak untuk mendapatkan kemampuan baru. Aksi arcade brash game pertama bukanlah hit besar, tapi Knack 2 akan menampilkan lebih banyak kemampuan dan penjahat segar untuk dikalahkan. Lebih penting lagi bagi keluarga pseudo-multiplayer asli ditingkatkan ke mode kooperatif berfitur lengkap di mana setiap pemain memiliki karakter Taktik sendiri untuk mengontrol.

Sea of ​​Thieves

D rawing pada silsilah game dari Rare Studios, Sea of ​​Thieves adalah game strategi aksi dimana pemain bekerja online untuk merintis kapal bajak laut besar. Apa yang dimulai sebagai hal mudah untuk naik ke kapal Anda segera berubah menjadi tantangan kolaborasi dan komunikasi. Bagi keluarga, ini adalah peluang besar untuk bekerja bersama dalam permainan yang tidak hanya menyenangkan dan menyenangkan tetapi juga sangat strategis.

Dimensi Lego

Secara fisik virtual cross over game untuk Lego memiliki sejumlah ekspansi yang diumumkan untuk tahun keduanya. Ini termasuk game QQRAJA88.com, Sonic The Hedgehog, RAJABAKARAT79.net, Undercover Lego City, Knight Rider, TOGELBOLA88.net, Gremlins, Beetlejuice dan ET The Extra-Terrestrial.

Kombinasi merek-merek besar dan permainan Lego akan tetap populer bagi keluarga. Namun, yang lebih menarik adalah melihat dimana game melampaui konten tambahan ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami kemungkinan akan mendapatkan paket tambahan yang diumumkan dan fitur permainan putar tambahan untuk menjaga agar para pesaing Skylanders saat ini.

Skylanders

Dengan kartun Skylanders Academy yang baru-baru ini diluncurkan yang menawarkan anak-anak kemampuan untuk mendesain karakter mereka sendiri, akan menarik untuk melihat dimana mengambil waralaba yang memulai tren mainan ke hidup di tahun ini.

Meskipun ada banyak rumor dan spekulasi online tentang masa depan seri ini, kami tidak memiliki pengumuman resmi. Namun rilis game berikutnya akan memainkan dan akan mencari cara untuk mendapatkan pemain baru waralaba dan mendapatkan game mereka di platform baru.

Gran Turismo Sport

Ya untuk kepala bensin di keluarga, ini mengambil seri Gran Truismo yang sangat realistis dalam arah kompetitif yang lebih eSports. Turnamen langsung dan dijadwalkan akan menjadi cara yang bagus untuk pembalap keluarga muda dan tua untuk mengasah kusen mereka.

Gran Turismo Sport juga menyediakan dukungan untuk PSVR untuk menawarkan pengalaman berkendara yang sangat mendalam. Baik Anda bermain di layar atau dengan headset, mobil dan sirkuit yang sesungguhnya menjadi titik masuk yang bagus ke dunia balap virtual yang kompetitif.

Spider Man

Datang dari game Insomniac, yang membuat seri Ratchet dan Clank, ini lebih dari sekedar tie in film. Dengan peringkat PEGI 12 sementara ini adalah satu untuk anak-anak yang sedikit lebih tua dengan pertempuran dampak tinggi dan traverse kota web slinging.

Meskipun tidak banyak permainan yang terlihat menarik untuk dicatat bahwa ini menawarkan narasi asli yang dibuat dalam kolaborasi dengan Marvel. Visual yang mengesankan dan sinematis dalam nuansa yang menjanjikan untuk mencentang semua kotak kanannya untuk para penggemar Spidey di keluarga Anda.

The Legend of Zelda

Jika seri Zelda ditutup pada tiga puluh tahun, ini adalah permainan yang banyak dimainkan orang tua. Seperti Twilight Princess, game Zelda ini akan diluncurkan pada dua sistem, Wii U dan Nintendo Switch yang akan datang.

Comments are closed.