Game PC Terbaik untuk Anak Anak yang Wajib Anda Beli di 2018

Anak memang lebih penting dari segalanya yang kita punya, oleh karena itu sejak dini kita sebagi orang tua sudah seharusnya dapat menjaga dan mengontrol apapun yang dilakukan oleh anak kita. terlebih lagi di jaman sekarang dengan kemajuan tekhnologi yang sangat pesat. penggunaan Handphone, komputer laptop bukan hal tabu lagi di kalangan anak anak. Oleh karena itu saya menghimbau agar para orang tua dapat menjaga setiap apa yang mereka lakukan.

game anak anak

Dengan mainan dan permainan dapat membuat anak lebih mudah didekati. Di bawah ini kami telah menyusun beberapa game PC terbaik untuk anak-anak yang tidak hanya membuat mereka lebih akrab dan beradaptasi dengan komputer, tetapi juga menunjukkan sedikit kesenangan. Anda akan menemukan game PC di mana anak Anda dapat berbuat apa saja, belajar mengetik, atau memainkan pahlawan super favorit mereka. Setiap game PC di sini ditulis dengan mudah didekati dan sesuai usia, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang sesuatu yang terlalu dewasa.  Perlu di ingat semua game di bawah ini dapat Anda beli di Amazon, atau mau bermain game langsung di sini indo.hl8.com . Berikut daftar game terbaik untuk anbak Anda :

Cuphead

Cuphead adalah permainan aksi run-and-gun 2D platform klasik seperti kartun lama dari tahun 1930-an. Ini adalah game PC terbaik secara keseluruhan untuk anak-anak karena faktor menyenangkan yang menarik, gameplay yang imersif, dan animasi yang digambar tangan dan bertinta dengan indah, latar belakang cat air dan soundtrack jazz yang orisinal.

Sulit, tetapi luar biasa, Cuphead adalah game yang inovatif dan memukau secara visual yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan karakter Anda dengan gerakan dan serangan super saat Anda maju melalui setiap level. Itu datang dengan tutorial sederhana, pada awalnya, memungkinkan anak-anak menguasai berbagai gerakan dan senjata untuk secara bijaksana mengalahkan berbagai bos game. Ini juga multiplayer, sehingga Anda dan anak-anak Anda dapat bermain bersama dan mengatasi level permainan yang menantang (tetapi bermanfaat).

Best for Creativity: Minecraft

Untuk anak-anak, Lego adalah mainan utama – Anda bisa membangun apa pun. Minecraft adalah cara yang sama tanpa biaya: permainan ramah anak yang terapeutik di mana seseorang dapat membangun apa pun termasuk replika dari seluruh kota dan kota. Minecraft adalah game yang sempurna untuk memperkenalkan literasi komputer dan melepaskan imajinasi anak Anda.

Minecraft adalah video game terlaris kedua sepanjang masa, memenangkan banyak penghargaan dan penghargaan untuk gaya bermainnya yang kreatif. Gameplay gaya blocky-kartun memungkinkan anak Anda untuk memilih antara dua mode: survival (di mana pemain harus mengumpulkan sumber daya alam dan melindungi diri dari monster dan bahaya lingkungan – tidak ada yang berdarah) dan sandbox (di mana pemain dapat menggunakan sumber daya tak terbatas untuk membangun apa pun .

Liga Roket

Apakah anak Anda suka olahraga? Mobil cepat? Rocket League mungkin adalah game PC yang sempurna untuk mereka – permainan tipe sepak bola dimana pemain bersaing satu sama lain untuk mencetak gol dengan bola raksasa dengan memukulnya dengan jaring dengan mobil balap bertenaga tinggi mereka.

Rocket League memiliki gameplay yang serba cepat dan berorientasi tim dengan tujuan yang jelas. Anak-anak dapat mendesain mobil balap unik mereka sendiri dengan kemampuan khusus dengan menggunakan lebih dari 10 miliar kemungkinan kombinasi dalam game. Mode termasuk Mode Musim pemain tunggal, aksi online delapan pemain dengan berbagai ukuran dan konfigurasi tim, dan mode layar split dua, tiga, dan empat pemain yang dapat dimainkan secara lokal atau online dengan pemain layar terpisah lainnya.

Forza Horizon 3

Mereka tidak cukup tua untuk mengemudi, tetapi anak-anak Anda akan merasa seperti berada di belakang kemudi dengan Forza Horizon 3, game PC mengemudi terbaik dalam daftar. Game pengendaraan yang hiper-realistik ini menawarkan grafis manusia hidup yang menakjubkan dan memiliki balapan anak-anak di lingkungan dunia terbuka yang subur di Australia.

Di Forza Horizon 3, anak-anak tidak hanya berlomba – mereka akan menyesuaikan semuanya mulai dari karakter pengemudi, kendaraan pribadi, bahkan suara klakson mobil. Forza Horizon 3 memberi anak-anak kontrol penuh, dan mereka akan dapat memilih dari lebih dari 350 mobil, dari truk Ford dan Teslas hingga Ferraris dan Mercedez-Bens. Anak-anak bahkan dapat melakukan streaming koleksi musik mereka sendiri dan bermain dengan teman-teman secara online karena mereka beradaptasi dengan permainan permainan yang unik di mana hambatan lingkungan seperti lompatan tanda bahaya, konvoi dan zona drift menantang mereka untuk beradaptasi untuk pengalaman balap yang menggembirakan.

Roller Coaster Tycoon 3 Platinum

Roller coaster dan hewan, perlu kita katakan lagi? Siapa yang tidak akan senang memikirkan membangun taman tema mereka sendiri? Bagaimana kalau merancang beberapa roller coaster? Roller Coaster Tycoon 3 adalah pembaruan modern untuk klasik yang memperkenalkan wahana air, taman hewan, dan mode orang pertama yang menarik, sehingga Anda dapat menunggang wahana yang telah Anda rancang.

Game builder taman hiburan yang lucu ini akan membuat anak-anak menyesuaikan perjalanan mereka sendiri, serta saat mengajari mereka untuk bertanggung jawab dengan mengelola taman hiburan yang sukses. Jika wahana terlalu kacau dan tidak manusiawi, pengunjung taman virtual akan mengeluh, muntah dan pergi. Anak-anak tidak hanya akan membangun, tetapi juga menangani uang, umpan balik pengunjung, mendelegasikan pekerjaan dan banyak lagi hal-hal dewasa yang akan menunjukkan kepada mereka bagaimana dunia bisnis bekerja.

Yooka-Laylee

Menangkap esensi dari permainan seperti Banjo-Kazooie, Yooka-Laylee adalah eye-candy untuk anak-anak dan orang tua. Petualangan ramah penuh imajinasi ini mengambil tempat di dunia platform 3D besar yang diisi dengan karakter lucu yang mudah diingat dengan mekanika permainan yang menyenangkan dan santai yang memungkinkan anak-anak bermain dengan kecepatan mereka sendiri.

Yooka-Laylee adalah petualangan duo teman di mana pemain bermain baik sebagai bunglon dan kelelawar yang harus bekerja sama dan menggabungkan keterampilan khusus mereka sendiri. Tujuan permainan fokus terutama pada menemukan berbagai koleksi dan power-up yang membangun kemampuan banyak karakter mereka untuk kemajuan lebih lanjut dalam cerita. Yooka-Laylee membawa suasana tenang yang besar bagi anak-anak untuk dijelajahi, dengan soundtrack yang terdiri dari veteran video game yang bekerja di Banjo-Kazooie dan Donkey Kong Country.

Spintire: MudRunner

Anda harus bangga dengan anak-anak Anda jika mereka dapat berhasil melewati Spintires: Mudrunner, game PC terbaik untuk mengajarkan kesabaran anak-anak. Permainan realistis yang sangat detail menggunakan sejumlah metrik dengan sistem fisika tingkat lanjut di mana pemain mulai mengoperasikan 19 kendaraan segala medan yang berbeda.

Setiap tindakan mengarah pada konsekuensi di Spintires: Mudrunner; Anak-anak harus berhati-hati dan berpikir ketika memukul pedal gas di medan yang bergelombang dan membuat tikungan tajam. Lingkungan gosong imersif permainan dipenuhi dengan banyak bahaya lingkungan seperti sungai dan lubang yang mengamuk, memaksa pemain untuk mengambilnya dengan mudah dan memperpanjang kepuasan untuk menang. Terserah anak-anak Anda (dan teman-teman mereka dalam multiplayer) untuk menyelesaikan tujuan dan pengiriman yang berbahaya dalam petualangan yang pasti akan meningkatkan ambang kesabaran mereka tidak seperti game PC lainnya dalam daftar.

Goosebumps The Game

The Goosebumps Game for PC didasarkan dari (Anda dapat menebaknya) monster terkenal RL Stine dalam buku-buku Goosebumps dan merupakan prekuel dari film utama dengan nama yang sama. Jika anak-anak Anda menikmati monster yang menakutkan (tetapi tidak terlalu menakutkan), memecahkan teka-teki dan misteri, maka inilah game PC yang pasti untuk mendapatkannya. Tujuan mereka adalah untuk mengakali monster yang telah menyerang lingkungan lokal dan menyingkirkan mereka sekali dan untuk semua melalui pemecahan masalah analitis dan kreatif.

 

Comments are closed.