Game Olahraga Terbaik Dipindah dari PC

Bagaimana mungkin kami tidak memasukkan versi mobile FIFA, versi sepak bola tahun ini EA, dalam pilihan kami? FIFA Mobile Football jelas merupakan salah satu game sepak bola terbaik di Android saat ini. Versi tahun ini menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik seperti AI yang lebih baik, grafis yang lebih baik, dan permainan game baru.

Lucunya tahun ini, pemain lebih emosional dan lebih peka terhadap acara selama pertandingan. Para pembuat game juga memberi perhatian khusus pada evolusi tim, mengingat bahwa konten diperbarui setiap hari untuk menyesuaikan perubahan dalam kenyataan.

game online

game online

Selain permain olahraga yang terbaik di PC, ada beberapa permainan lainnya yang juga merupakan permainan atau game PC terbaik, salah satunya adalah QQRAJA88.comRAJABAKARAT79.net, dan TOGELBOLA88.net. Permainan terbaik ini dapat Anda mainkan secara pribadi maupun bersama teman-teman Anda.

Pada akhirnya, elemen lain yang menarik untuk Electronic Arts adalah bahwa game ini sepenuhnya didesain ulang secara eksklusif untuk seluler, dengan ukuran unduhan kurang dari 100 MB.

Salah satu kelemahannya adalah aplikasi ini membutuhkan koneksi internet permanen, dan setiap pemain sangat dianjurkan untuk mengeluarkan uang. Kerugian lainnya adalah kami sering menjumpai pemain dengan tim yang jauh lebih kuat dari Anda, dan bukan melawan pemain yang cocok dengan level Anda.

MyNBA2K17

Tentu saja, tidak hanya ada sepakbola di Play Store. Penggemar bola basket juga memiliki versi seluler NBA 2K17 dengan MyNBA2K17. Sama seperti EA FIFA Mobile Football, jangan berharap untuk menemukan pengalaman bermain yang sama seperti di konsol, namun pengalamannya masih cukup bagus, asalkan Anda memiliki smartphone yang cukup kuat untuk memanfaatkan grafis game ini.

Secara keseluruhan, MyNBA2K17 jelas merupakan game bola basket terbaik di Android, tetapi game ini meninggalkan sedikit perasaan yang belum selesai. EA dapat melakukan upaya yang lebih besar, terutama terkait kelancaran pengalaman, dan menyingkirkan gangguan yang merusak keseluruhan pengalaman.

TETRIS

Di jantung permainan yang merupakan bagian dari masa kanak-kanak banyak orang, kita pasti harus menyebutkan satu dan hanya TETRIS. Cukup sukses dari awal, versi porting dari konsol ke Android cukup bagus, tetapi sedikit dari aslinya. Permainan ini memang untuk seluler, tetapi yang ini memiliki fitur tambahan yang tidak ada dalam aslinya.

Dalam hal bagaimana nyamannya di tangan, itu agak halus dan menyenangkan. Grafis jelas terbatas, tetapi Anda dapat melihat upaya telah dilakukan, bila dibandingkan dengan versi Game Boy. Mode baru ini menyenangkan, dan gim tidak mengalami gangguan atau ketertinggalan tertentu. Sebagai kesimpulan, satu-satunya hal yang mencemari pengalaman bermain game adalah kehadiran iklan di setiap bagian permainan.

Sonic The Hedgehog

Haruskah kita bahkan repot-repot memperkenalkan Sonic, karakter paling populer di seluruh alam SEGA? Ini sekarang tersedia secara gratis di Android, dan itu tidak datang sendiri, karena empat aplikasi SEGA lainnya juga tersedia di Play Store. Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang subjek dalam artikel ini.

Bagi mereka yang tidak tahu Sonic, dia adalah landak biru bahwa Anda harus bergerak maju dan melompat bersama, bila perlu. Dia bisa pergi dengan sangat cepat, jadi lebih baik tetap fokus. Meskipun gratis, itu tidak bebas dari iklan, dan satu-satunya cara untuk menyingkirkannya adalah dengan memilih versi berbayar. Bagaimanapun, Anda akan menemukan kesenangan nyata untuk menemukan alam semesta yang menyenangkan ini penuh dengan jebakan, di mana Anda memainkan landak biru yang melompat dari satu tingkat ke tingkat lainnya.

Crazy Taxi

Di antara game-game lain yang telah meninggalkan sedikit kesan pada saya, saya memiliki memori yang samar tapi agak suka Crazy Taxi dari Dreamcast. Yang paling saya sukai adalah membom ke bawah bukit seperti orang gila, menghindari mobil-mobil dengan musik gila dari band Offspring.

Comments are closed.