Game Offline Terbaik untuk Android

Game Offline Terbaik untuk Android – Mengenai masalah hiburan seluler, ada pergeseran yang sangat signifikan ke game online. Beberapa permainan ini cukup menghibur dan menyenangkan untuk dimainkan, tetapi peringatannya adalah kita harus terhubung untuk memainkannya. Permainan online menawarkan keuntungan bagi perusahaan dalam bentuk perlindungan pembajakan, namun bagi para gamer itu mengurangi mobilitas. Meskipun konektivitas meluas di seluruh dunia, ada banyak yang bisa dikatakan tentang game offline.

Game Offline Terbaik

Game Offline Terbaik

Chage The Outcome

Framed adalah game offline terbaik dengan pemenang berbagai penghargaan, dan untuk alasan yang bagus. Permainan teka-teki diatur dalam lingkungan noir dengan gaya seni buku komik. Jadi, Anda seharusnya membantu pelarian protagonis dari polisi untuk kejahatan yang dituduhkan padanya. Konsepnya cukup lama, tetapi pelaksanaannya unik. Setiap acara bergantung pada sejumlah panel seperti ulasan yang di berikan pada infomasi terbaru tentang sebuah game. Acara ini dimainkan di setiap panel dari kiri ke kanan. Tugas Anda adalah mengatur panel-panel itu dalam urutan yang memungkinkan karakter Anda lolos tanpa cedera.

Leos Fotune

Leos Fotune adalah permainan platform side-scrolling. Anda adalah Leo, bola hijau berbulu halus dengan kumis mulia yang berusaha untuk keluar dari satu ujung tingkat ke tingkat lainnya secepat mungkin. Mekanika permainannya sederhana, ketuk dan tahan pada layar untuk bergerak lebih cepat dan lepaskan untuk meluncurkan.

Seiring berjalannya level, teka-teki menjadi lebih kompleks dan Anda harus membuat keputusan terpisah pada kecepatan tinggi untuk menghindari jatuh. Aspek game ini mirip dengan Sonic klasik pada SEGA, namun gaya seninya begitu indah, sehingga Anda akan dimaafkan jika berpikir sedang menonton film animasi. Game ini menghibur untuk dimainkan dan indah untuk dilihat jika anda juga memainkan game bandarq online.

The Room trilogy

The Room trilogy adalah aplikasi paling benar dari genre teka-teki, hingga saat ini. Game ini Anda mencari seseorang dengan memecahkan misteri hilangnya mereka. Anda menemukan berbagai benda tergeletak di sekitar ruangan. Setiap objek memiliki serangkaian teka-teki yang harus Anda pecahkan.

Anda harus melihat-lihat ruangan untuk menemukan barang-barang untuk membuka kunci objek, menyelaraskan permukaan, membuat bayangan, brankas retak, dan lain-lain. Untuk membuka kunci setiap misteri kecil yang membawa Anda lebih dekat ke jawaban. Setiap permainan harus lebih kompleks daripada yang terakhir, dan masing-masing menjadi semakin lebih cantik.

Grand Theft Auto (GTA) Series

Ini adalah seri game legendaris dengan ratusan penghargaan dan miliaran dalam penjualan. GTA selalu menetapkan patokan untuk dunia terbuka, permainan sandbox Anda sendiri. Grand Theft Auto berasal sebagai penembak top down, yang kemudian menemukan kehidupan sebagai third person shooter atau simulator mengemudi. Sejak itu, setiap iterasi dari permainan telah meningkat dalam inovasi melalui lapisan alur cerita yang dibuat dengan hati-hati, dialog luar biasa, karakter lucu dan pengaturan rinci.

Tidak ada inkarnasi yang lebih baik dari genre daripada GTA San Andreas. Anda memiliki empat lokasi raksasa yang dapat Anda lewati melalui jalan raya, sungai, atau udara menggunakan setiap kendaraan yang dapat Anda bayangkan. Sejauh menyangkut permainan offline, jika Anda seorang ahli penyelesaian, berharap untuk menghabiskan ratusan jam mencoba untuk menjangkau game ini.

baca juga: Cara untuk Mengurangi Risiko Kehilangan Kehamilan Anda

Mungkin itu saja yang akan penulis sampaikan kepada anda tentang game offline terbaik untuk android yang anda miliki. Jika anda masih memiliki beberapa game offline ini, buruan unduh game yang telah saya sebutkan dalam artikel ini. Semoga artikel ini bisa membuat anda makin tertarik dengan game offline maupun online.

Comments are closed.