5 Fitur Terbaik Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiomi

Xiomi

Vendor asal Tiongkok ini sepertinya tidak memberikan nafas sama sekali pada kompetitor. Setelah meluncurkan Xiaomi 5A, akhirnya Xiaomi meluncurkan dua jagoan baru Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Namun kali ini kita akan membahas varian paling tertinggi terlebih dahulu Xiaomi Redmi 5A Plus yang diperkirakan akan laris manis mengingat spesifikasi yang diberikan paling tinggi di kelasnya dengan harga yang pasti membuat vendor lain harus putar otak untuk berhadapan langsung dengan produk teranyar Xiaomi.

Dapur Pacu Snapdragon 625

Redmi 5 Plus memiliki beberapa perbedaan mencolok jika dibandingkan dengan XIaomi 5A termasuk ukuran layarnya yang cukup besar 5,99 inci hampir seperti ukuran iPhone 6 yang berukuran sekitar 6.22 inci.

Dapur pacu yang disematkan oleh Xiaomi pada handphone 5 Plus jelas bakal menggoyang ponsel middle end yang mengusung spesifikasi prosesor serupa namun dengan perbandingan harga bak langit dan bumi.

Redmi 5 Plus benar-benar handphone terjangkau yang memiliki spesifikasi middle end yang bisa disejajarkan dengan Samsung Galaxy C7 atau Asus Zenfone 3 yang harganya masih di atas Rp 3 jutaan.

Dengan mengusung chipset Qualcomm MSM8053, Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 sudah dipastikan tidak ada handphone dengan spesifikasi yang sama namun dengan harga terbaik yang ditawarkan oleh Xiaomi.

RAM Gahar 4GB

Selain dapur pacunya yang unggul, Xiaomi Redmi 5 Plus ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4GB yang membuat pengguna lebih smooth ketika memainkan game dengan grafis 3D tanpa kendala berarti sama sekali.

Selain itu juga terdapat dua pilihan ROM dengan harga yang tidak jauh berbeda. Jika sudah sering menggunakan handphone untuk nge-vlog sebaiknya memilih ROM 64 GB. Lain halnya jika hanya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari sudah cukup dengan ROM 32GB saja.

Kapasitas Baterai Jumbo 4000mAh

Jangan tanya soal kapasitas baterai jika berhadapan dengan Xiaomi. Untuk kelas handphone dengan harga di bawah Rp 2 jutaan, Xiaomi sepertinya benar-benar tak tanggung-tanggung memberikan kapasitas jumbo 4000mAh demi mengimbangi dapur pacu dan RAM yang sudah memiliki spesifikasi cukup tinggi.

Jika dibiarkan stand by, diperkirakan ketahanan baterainya bisa bertahan hingga 4 hari. Sementara jika digunakan secara terus menerus dengan berbagai macam aplikasi dan koneksi mobile data kurang lebih mampu bertahan sampai dengan 8 jam.

Kamera 12 MP f/2.2 LED Flash

Seolah ingin memberikan pengalaman memotret terbaik, handphone Redmi 5 Plus ini sudah memiliki kamera yang cukup mumpuni 12 MP sehingga sepertinya tak perlu lagi membawa kamera pocket saat traveling ke luar negeri sekalipun.

Sedangkan untuk selfie, sepertinya pengguna harus berpuas diri dengan ukuran kamera 5 MP saja. Berbeda dengan Oppo dan Vivo yang lebih mengutamakan kamera selfie dibandingkan dengan kamera belakangnya.

Fast Charging (5V/2A)

Beruntung kini fitur fast charging sudah mulai banyak digunakan hingga pada ponsel kelas menengah ke bawah sekalipun.

Dengan segala kelebihan yang ada, Xiaomi Redmi 5 Plus amat direkomendasikan untuk segera dimiliki dengan perkiraan harga sekitar Rp 2.699 untuk pilihan RAM 4GB. Sementara pilihan paling rendah dengan RAM 3GB bisa ditukar dengan mahar Rp 2.199 juta.

Saat ini terdapat beberapa perusahaan yang bisa memberikan kredit hp online tanpa dp dengan proses cepat dan tanpa survei. Salah satunya adalah Kredivo. Namun sebelum itu, kamu bisa mengunduh aplikasi Kredivo dan melakukan pendaftaran dengan sangat mudah. Pilih opsi “Apply for Kredivo” lalu sambungkan akun Facebook kamu untuk proses verifikasi. Pilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan dan ikuti panduannya.

Tak perlu khawatir, kamu hanya perlu menunggu kurang dari 1 x 24 jam untuk proses approval. Setelah di-approve, jumlah plafon kredit yang diberikan akan muncul langsung di bagian dashboard aplikasi. Kamu bisa langsung kredit hp online tanpa DP di salah satu merchant online yang telah bekerja sama dengan Kredivo.

Kredivo sudah bekerjasama dengan 150 e-commerce dan banyak di antaranya yang memiliki kategori gadget misalnya seperti JD.id, Bukalapak, Blibli, Lazada, Shopee serta beberapa e-commerce terpercaya lainnya. Kamu bisa memilih handphone dengan penawaran harga dan promo paling menguntungkan sebelum kredit HP online tanpa DP.

Kredivo akan menganalisa semua data pendaftar agar bisa mengajukan kredit hp online tanpa dp. Catat juga, untuk transaksi pertama bisa memanfaatkan potongan harga sampai dengan Rp 50 ribu. Cek syarat dan ketentuannya di sini.

Comments are closed.