Cara Untuk Memilih MOBIL TERBAIK

Cara Memilih MOBIL TERBAIK  bagi Anda dan keluarga. Indahnya pernikahan singkat hal sederhana dan usaha untuk membuat momen spesial. Untuk rumah, mobil, dan banyak lagi, kami sangat membutuhkan, anda pasti bisa membantu anda dengan memilih mobil yang tepat.

Hasil gambar untuk suzuki ertiga

Dan mobil terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Suzuki Ertiga, dengan harga yang sangat terjangkau. MPV / LUV diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 dan di lengkapi facelift. Selain itu situs blogs.unpas.ac.id  juga menyediakan bebagai artikel otomotif lainya. Dan juga Ertiga yang baru ada mesin diesel baru dalam bentuk teknologi SHVS, kemudian ditambahkan sedikit desain ulang eksterior.

Sementara orang mungkin berduyun-duyun ke saingan trendier, kami masih menganggap Ertiga layak untuk dilihat. Berikut adalah beberapa poin kuatnya:

Jarak tempuh

Pasangan yang baru menikah harus melihat keuangan untuk menjalankan rumah tangga yang lebih baik dari menabung untuk membeli bahan bakar. Dengan jarak tempuh 24,52 kmpl (bersertifikat ARAI), Ertiga adalah salah satu mobil hemat bahan bakar di Indonesia karena memiliki teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle oleh Suzuki). SHVS adalah teknologi hibrida ringan yang menghubungkan pengereman regeneratif dengan generator starter terpadu untuk memberi Anda angka jarak tempuh yang bagus.

Selain itu, SHVS pada adalah motor bertenaga diesel, yang berarti Anda dapat menghemat biaya dengan varian bensin. Biaya operasional per kilometer otomatis hemat energi dan motor diesel, dalam hal ini anda bisa menghemat banyak uang.

Selain SUV subkompak, segmen pertumbuhan populer lainnya adalah MPV. Mobil keluarga yang terjangkau ini di tahan adalah ganti abad ke-21 dari AUVs. Sebagian besar berasal dari platform mobil kecil modern, memberi mereka keuntungan dalam keamanan, kemasan interior, dan pintu.

Sementara orang mungkin berduyun-duyun ke saingan trendier, kami masih menganggap Ertiga layak untuk dilihat. Berikut adalah beberapa poin kuatnya:

Interior besar, eksterior kecil

Meski tidak mampu menandingi Tardis, Ertiga memiliki interior yang bisa menampung hingga tujuh atau lima untuk kenyamanan dengan ruang ekstra untuk barang bawaan. Kelebihan lainnya adalah dimensi eksteriornya. Ini sebenarnya lebih pendek dan sedikit lebih sempit dari saudaranya sedan subkompak Ciaz, yang sangat banyak di temui pada kota-kota besar.

Gaya yang menyenangkan

Ini terlihat seperti salah satu hatchback kecil favorit kami, Swift hanya lebih besar dengan tubuh berbentuk MPV. Suzuki mungkin mengetahuinya saat mereka datang dengan julukan “Life Utility Vehicle” sehingga bisa mengeja LUV.

Apa yang ada di Kap mesin

Ini dimotivasi oleh DOHC 1,4 liter inline-empat bensin dengan VVT, menghasilkan 95hp dan 130Nm. Sebelum Anda menyikat angka-angka ini karena tidak memadai, Anda juga harus ingat apakah Ertiga merupakan kendaraan ringan untuk ukurannya. Pada 1.155kg sampai 1.185kg, beratnya hanya sedikit lebih tinggi dari sedan subkompak modern. Berdasarkan pengujian kami, sebuah Ertiga yang dilengkapi dengan empat percepatan otomatis mampu mencapai rata-rata 10,7km / dan jalan raya.

Apakah Suzuki Ertiga Merupakan Mobil Terbaik Dan Barang Yang Tepat Untuk Dikendarai?

Suzuki Ertiga ini merupakan varian mobil terbaik pilihan kami, GLX dengan range-topping yang dilengkapi dengan dual airbag, ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, sistem infotainment touchscreen dengan OS Android, dan AC di bagian belakang. Kisaran Ertiga berada di puncak pada P928.000. Sementara kita ganti kenaikan harga dan harapan untuk masih melemahkan saingannya yang dilengkapi dengan baik.

Baca juga:  http://blogs.unpas.ac.id/bisniskiat/cara-kta-tanpa-kartu-kredit/

Terkadang Anda harus melihat gaya eksterior. Siapa tahu, mungkin kendaraan yang Anda abaikan itu mungkin yang tepat untuk kebutuhan Anda.