Apa Cara Terbaik untuk Jual Tempat Tidur Online?

Apa Cara Terbaik untuk Jual Tempat Tidur Online? Saya pikir cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan mengambil contoh dari pemimpin pasar mutlak dalam hal inovasi dan pertumbuhan.

Jual Tempat Tidur

Jual Tempat Tidur

Casper adalah salah satu perusahaan pertama yang berhasil Jual Tempat Tidur secara online. Mereka memanfaatkan pengalaman mengerikan dalam membeli kasur di pengecer tradisional menjadi salah satu toko E-Commerce paling sukses dalam sejarah saat ini. Bagaimana mereka melakukannya?

  • Keep it Simple: Pada hari-hari awal, Casper fokus pada satu produk dan proses pembelian yang sangat efisien. 20 variasi kasur tunggal? Warna, seprai, bantal yang berbeda? Nggak! Hanya beberapa pilihan ukuran dan hanya itu. (Mereka memang menawarkan produk Jual Tempat Tidur sekarang, tetapi mereka masih memiliki pengalaman belanja yang efisien)
  • Percobaan: Bagian dari “Pengalaman Casper” adalah untuk menemukan kembali aturan. Itu sebabnya mereka mulai menawarkan uji coba 100 hari. Ini bekerja seperti pukulan di rahang pada orang-orang yang merasa tidak nyaman tentang membeli kasur online. (Jika 100 hari tampaknya terlalu lama, perlu diingat bahwa rata-rata orang membeli kasur setiap 8 tahun sekali)
  • Produk Hebat: Tak perlu dikatakan bahwa memiliki produk luar biasa adalah penting. Pendiri Casper menghabiskan 8 bulan untuk meneliti berbagai jenis bahan dan membangun hanya untuk membangun jenis baru Kasur dari awal (tampaknya mereka memiliki hak paten yang tertunda untuk campuran memori busa dan lateks)
  • Inovasi: Terlepas dari inovasi yang berfokus pada konsumen, Casper juga mengembangkan konsep tempat tidur dalam kotak. Itu berarti bahwa kasur mereka dapat dilipat dan dapat ditampung dalam kotak berukuran sedang. Ini mungkin tampak aneh (dan bahkan tidak relevan bagi sebagian orang) tetapi itu adalah pengubah permainan mutlak dalam hal biaya pengiriman. Jika Anda dapat kasur dalam kotak, Anda dapat mengirimkannya menggunakan UPS untuk 1/10 dari harga (menurut salah satu pendiri).

Dengan semua yang dikatakan, tidak banyak orang memiliki keahlian, waktu dan uang untuk mengembangkan Kasur dari awal, tetapi Anda masih dapat menggunakan buku pedoman Casper untuk memulai bisnis baru Anda dengan Jual tempat tidur anak. Langkah-langkah kasarnya adalah:

Penetapan harga: Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan temukan siapa pesaing utama Anda, harga produk mereka dan putuskan strategi penetapan harga.

  • Pasar high-end (harga tinggi, volume rendah, margin besar)?
  • Low-end (harga rendah, volume tinggi, margin yang buruk)
  • Anda bahkan bisa melakukan pendekatan yang murah tapi bagus dan menetapkan harga Anda di antara (dan menangkap beberapa orang yang menginginkan kualitas tetapi tidak ingin membayar 1.000 dolar di kasur).

Semua tergantung pada kemampuan Anda untuk memberikan produk dengan benar? Jika itu cocok dengan strategi harga Anda, itu lebih baik.

Sourcing: Temukan pemasok white label bed-in-a-box. Ada tiga pendekatan yang dapat Anda gunakan:

  • Cepat, Mahal, dan Berkualitas – Cari pemasok lokal, kunjungi dia dan cobalah kasurnya. Cobalah mengatur perjanjian dropship, tetapi jika itu tidak mungkin hanya menemukan tempat Anda dapat menyimpan 20 tempat tidur di kotak (atau ukuran pesanan minimum mereka)
  • Lambat dan murah (kualitas akan bergantung pada keberuntungan dan upaya riset Anda) – Mulai menjelajah Alibaba dan dapatkan 10-20 kutipan dari pemasok yang berbeda. Pilih 3 teratas dan dapatkan sampel untuk mencobanya sendiri. Dropship, jika tidak memungkinkan, Anda harus memilah penyimpanan dan pemenuhan (di atas impor)
  • Cepat, Murah dan Beruntung – Penggemar judi yang besar? Memesan 20 kasur dari pemasok Bed in a Box pertama yang Anda temukan di Alibaba
  • Pastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan strategi harga Anda (jual ranjang bambu murah Vietnam sebagai alternatif Casper tidak akan baik untuk toko online Anda dalam jangka panjang.

Jual: Pada awalnya, sumber lalu lintas utama Anda akan dibayar. Seluruh bisnis Anda bergantung pada mencari tahu berapa biayanya untuk mendapatkan 1 penjualan melalui iklan, atau dengan kata lain, biaya akuisisi pelanggan Anda (CAC). Jika mendapatkan penjualan lebih mahal daripada keuntungan sebenarnya yang Anda hasilkan dari penjualan itu, katakan saja Anda akan segera keluar dari bisnis. Langkah-langkah utamanya adalah:

  • Menyiapkan toko online : Anda tidak perlu tahu cara membuat kode, mengembangkan, atau mengelola toko online. Gunakan storebuilder untuk membuat toko, tetapi ingatlah Casper Playbook.
  • Sewa freelancer untuk mengelola iklan berbayar Anda : Anda mungkin bukan ahli pemasaran dan meskipun ada klaim oleh google dan facebook bahwa siapa pun dapat beriklan di platform mereka, pemasar wannabe akan menenggelamkan uang lebih cepat daripada mereka dapat mendapatkannya (99 dari 100 kali). Sumberkan menggunakan kerja up dan bertujuan membayar sekitar 20–25% dari pembelanjaan iklan Anda.

Apa Keuntungan Jual Tempat Tidur Secara Online Ini?

  • Lacak iklan seolah-olah bisnis Anda bergantung padanya (karena memang demikian): Setelah iklan Anda mulai menyebar seperti wabah di FB dan Google (yang sangat lemah mengingat anggaran kami yang tipis), tanyakan kepada freelancer baru Anda apa yang terjadi, bagaimana BPK tarif, CTR  dan apa yang dia lakukan untuk memperbaikinya. Setelah Anda menjual 5 produk pertama Anda, Anda akan mulai memiliki ide jika bisnis Anda layak atau tidak!

Baca juga tentang Situs Berita Terbaik Tentang Bisnis Online ini.

Dari ulasan di atas tentang “Cara Terbaik untuk Jual Tempat Tidur Online”, kami harap Anda lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan yang melimpah. Semoga ulasan di atas dapat memberi Anda peluang besar untuk mendapatkan banyak manfaat dengan mudah.

Comments are closed.