Cara Menyingkirkan Rayap dari Rumah Anda!

Cara Menyingkirkan Rayap dari Rumah Anda! Rayap adalah tantangan, rajin mencari makanan yang baik seperti kayu, banyak menantang, dan menggigit bagian dalam dinding atau bingkai kayu Anda sekarang. Tidak peduli berapa lama Anda tinggal di rumah atau berencana untuk pindah dari rumah Anda, perencanaan rayap akan selalu ada, hidup dan sehat, karena itu pembaruan perencanaan prioritas.

Menyingkirkan RayapRayap adalah salah satu penyumbang terbesar kerusakan rumah, dengan biaya kerusakan yang lumayan parah. Salah satu dari sedikit koloni serangga yang dimakan terus menerus, koloni rayap dapat dikonsumsi 10 meter pinus ukuran 2 × 4 dalam satu tahun. Meskipun itu mungkin tidak terlalu banyak jika Anda mempertimbangkan ruang lingkup seluruh properti Anda. Setujui dengan pertimbangan ini jika ukuran yang sama 2 × 4 adalah salah satu balok yang menopang rumah Anda. Apa yang terjadi jika balok rusak?

Jika Anda tidak membutuhkan panduan yang tepat untuk menghindari rayap, Anda dapat membeli lebih banyak kayu di rumah Anda. Kayu adalah kayu untuk mereka. Jadi, jika Anda memiliki sesuatu di properti Anda yang menarik mereka. Anda merasa ingin mengundangnya dengan blok di dinding Anda.

Satu-satunya faktor yang benar-benar dapat dihindari monster ini adalah kurangnya akses rayap ke dalam rumah. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa penting untuk menghindari rayap masuk ke rumah Anda. Pikirkan 2 poin berikut sejenak:

Koloni rayap terdiri dari 350.000 hingga lebih dari satu juta pekerja, tentara, dan kawanan (rayap bersayap). Seorang ratu rayap dapat menghasilkan telur per hari dan hidup antara 30 dan 50 tahun. Itu berarti seorang ratu dapat mengatasi kehilangannya dan mengisi kembali koloninya.

Bahkan setelah menghancurkan yang luar biasa, sehingga upaya pemusnahan menjadi tidak efektif. Cara terbaik untuk melawan musuh ini adalah mencegah mereka kembali ke rumah sebelum Anda. Daftar berikut akan memberi tahu Anda bahan atau bahan apa yang mungkin dikirim secara sengaja dan membuat Anda secara tidak sengaja mengundang rayap.

Beberapa hal ini dapat membantu dengan mudah, tetapi ada penarik rayap lain seperti air atau tanah. Dengan mengambil instruksi ini, Anda dapat mengubah situasi tentang rumah Anda untuk memberantas rayap tanpa menghilangkan elemen yang diperlukan.

Tanah

Lebih banyak rayap berada di bawah tanah, yang berarti mereka membangun koloni mereka di tanah. Mereka menyukai tanah dan membangun sistem terowongan yang kompleks, yang disebut galeri, membentang hingga 3 meter di bawah permukaan. Rayap akan sering menggunakan bahan bangunan yang kompatibel untuk membuat tabung lumpur, yang berasal dari koloni bawah tanah ke sumber makanan di tanah, seperti kayu di rumah Anda.

Limbah kayu

Jangan pernah mengubur kayu bekas atau sisa kayu di halaman Anda. Jika di tanah dan di bawah tanah, rayap akan tertarik untuk muncul di sekitar kayu. Anda bisa mengunjungi Jasa Basmi Rayap ini, untuk membantu menghilangkan rayap di rumah Anda.

Vegetasi yang membusuk

Biasakan membersihkan cabang atau ranting dan tanaman yang tidak aktif sebelum hal-hal seperti hujan menenggelamkannya ke tanah. Akar tanaman mati juga harus dihapus dari bawah tanah.

Baca juga tentang Membeli Bisnis Online Yang Menguntungkan Dengan Praktis

Kayu

Rayap akan memakan bahan yang mengandung selulosa, dan karena kayu mengandung banyak selulosa, rayap membutuhkan kayu dengan rakus. Jika sebuah pohon tumbang di hutan dan tidak ada yang menggunakannya, rayap masih tahu tentang itu.

Mempertimbangkan bahwa kayu juga jelas merupakan bahan bangunan di rumah dan banyak bangunan lainnya, tidak mungkin bagi Anda untuk melepaskan semua kayu dalam hidup Anda, tetapi Anda dapat melepaskan rayap untuk mengunjungi rumah Anda.

Penyimpanan Cerdas

Simpan semua kelebihan bahan bangunan dan kayu bakar dari rumah. Kayu yang membuka tanah adalah undangan terbuka bagi rayap yang lapar. Jika properti Anda tidak cukup besar sehingga kayu dapat dikeluarkan dari rumah, buatlah penghalang di bawah kayu untuk menolak akses langsungnya. Plat beton atau logam tebal dapat digunakan untuk mengangkat kayu dari tanah.

Comments are closed.