Cara untuk Mengurangi Risiko Kehilangan Kehamilan Anda

Cara untuk Mengurangi Risiko Kehilangan Kehamilan Anda. Sebagian besar keguguran disebabkan oleh kelainan kromosom acak, tetapi masih ada cara untuk mengurangi kemungkinan Anda mengalami keguguran, kelahiran mati, atau kematian bayi. Mengambil langkah-langkah sederhana ini dapat membantu mengendalikan risiko Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk kehamilan yang sehat.

Menjaga kehamilan

Menjaga kehamilan

Cuci tanganmu

Ada sejumlah infeksi yang dapat menyebabkan keguguran, kelahiran mati, atau kematian bayi . Cara termudah untuk menghindari penularan infeksi virus atau bakteri ini adalah dengan mempraktekkan kebersihan tangan yang baik. Sehingga mengurangi Risiko Kehilangan Kehamilan Anda

Cuci tangan Anda setidaknya selama 20 detik (selama diperlukan untuk menyanyikan ABC Anda dua kali) menggunakan sabun dan air hangat:

  • sebelum dan sesudah makan
  • setelah menggunakan kamar kecil
  • ketika kamu ada di sekitar orang yang sakit
  • setelah menyentuh hal-hal yang ditangani orang lain, seperti uang, gagang pintu, atau keranjang belanja

Berhenti merokok

Menurut berita terbaru mengungkapkan bahwa merokok adalah risiko kesehatan utama. Ini meningkatkan risiko berbagai jenis kanker, penyakit paru-paru, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke. Wanita yang merokok lebih mungkin mengalami infertilitas dan / atau mengalami keguguran, bayi lahir mati, kelahiran prematur , atau bayi berat lahir rendah. Bayi yang lahir dari wanita yang merokok memiliki risiko yang lebih tinggi dari Sindrom Kematian Bayi Mendadak (SIDS). Berhenti merokok tidak hanya menyelamatkan kehidupan bayi Anda; itu mungkin memastikan Anda ada di sini selama bertahun-tahun sebagai orang tua.

Hati-hati di Dapur

Penyakit yang ditularkan melalui makanan seperti listeria dan salmonella berhubungan dengan peningkatan risiko keguguran . Meskipun wanita hamil secara rutin disarankan untuk menghindari makanan yang merupakan sumber paling umum dari bakteri berbahaya, seperti daging setengah matang dan keju yang tidak dipasteurisasi, mereka bukan satu-satunya sumber yang mungkin. Bagi wanita yang sedang hamil atau mencoba hamil, penanganan makanan yang aman bahkan lebih penting dari biasanya.

Tips untuk Keamanan Dapur:

  • Cuci tangan Anda sebelum dan sesudah menangani makanan mentah.
  • Masak daging, ikan, dan telur hingga suhu yang direkomendasikan.
  • Dinginkan sisa makanan dengan segera.
  • Gunakan atau bekukan daging dan ikan dalam 1-2 hari setelah membelinya.
  • Cuci bersih produk segar

Dapatkan Antivirus

Meskipun beberapa wanita takut suntikan flu dapat menyebabkan keguguran, studi demi studi menunjukkan tidak ada peningkatan risiko keguguran setelah serangan flu. Di sisi lain, wanita yang terkena flu saat hamil beresiko – strain H1N1, khususnya, lebih mungkin menjadi fatal bagi wanita hamil daripada populasi umum. Demam tinggi selama kehamilan juga dikaitkan dengan cacat tabung saraf.

Menurunkan berat badan

Seperti merokok, obesitas telah dikaitkan dengan banyak masalah kesehatan – dari peningkatan risiko penyakit jantung, diabetes, dan jenis kanker tertentu, hingga komplikasi kehamilan termasuk kelahiran prematur , preeklamsia, diabetes kehamilan , dan semua jenis keguguran . Kami tidak memahami semua alasan bahwa obesitas terkait dengan keguguran, tetapi studi di seluruh dunia menemukan hasil yang sama. Wanita yang mengalami obesitas memiliki risiko lebih tinggi kehilangan bayi mereka. Jika anda berniat menggugurakan kehamilan anda anda dapat mencoba sebuah produk kehamilan yang terbukti ampuh.

Baca juga : Cara Mencegah Masalah Kesehatan Mata

Setiap program penurunan berat badan harus didiskusikan dengan dokter, tetapi terutama pada kehamilan yang memiliki panduan dari para ahli dapat menjadi sangat penting bagi kesehatan dan keberhasilan Anda untuk mencapai berat yang lebih sehat. Sehingga mengurangi Risiko Kehilangan Kehamilan Anda.

Comments are closed.