Cara Menghasilkan Uang dari Streaming Video Game

Cara Menghasilkan Uang dari Streaming Video Game akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk memudahkan Anda mengetahuinya. Ada banyak bentuk karir atau penghasilan dari Gaming atau Esports.

Steaming Video Game

Steaming Video Game

Kebanyakan orang berpikir bahwa satu-satunya cara membuatnya adalah dengan prospek saat ini menjadi selebriti game profesional atau pencipta permainan video. Kami akan menjelaskan secara terperinci tentang apa itu setiap metode, berapa banyak yang mereka hasilkan dari peluang bisnis menyenangkan ini dan bagaimana memulainya. Apa dan Berapa besar streaming video game?

Streaming dapat dilakukan untuk siapa saja yang mau meluangkan waktu

Game dan streaming berjalan beriringan seperti garam dan lada, yang telah berkontribusi pada game menjadi nomor satu dalam konten yang dapat dilihat di internet. Beberapa fakta untuk dicerna: Twitch TV memiliki lebih dari 100 juta pemirsa hanya dalam satu bulan, YouTube Gaming Channels mendatangkan lebih dari 3,5 miliar penayangan setiap bulan.

Dan 71 juta orang menonton game kompetitif di seluruh dunia dengan puncak lebih dari 640.000 pemirsa dalam satu waktu. Angka-angka ini baru saja meningkat delapan kali lipat dalam beberapa tahun terakhir yang berarti sekarang. Angka-angka dan statistik ini mungkin sudah usang pada saat Anda membacanya.

“Streamers” adalah pemain yang menunjukkan rekaman langsung dari mereka sendiri bermain video game, apakah bermain sendiri di rumah melawan orang lain atau menampilkan pertandingan mereka langsung untuk pemirsa untuk menonton. Twitch.com adalah rumah bagi hampir semua streamer teratas yang melakukan streaming sesi game mereka atau bahkan kehidupan sehari-hari mereka. Masyarakat umum dapat membayar biaya berlangganan atau menyumbangkan uang melalui program itu sendiri untuk mendukung pemain favorit mereka.

Twitch sangat populer sehingga merupakan situs perdagangan trafiking tertinggi keempat di internet, menempatkannya tepat di belakang NetFlix, Google dan Apple. Jadi, tentu saja, tidak mengherankan bahwa Amazon dan Google melakukan perang penawaran untuk pembelian kembali situs pada 4 tahun lalu. Di mana kami akhirnya melihat Amazon mengambil tawaran teratas.

Baca Juga: Game Android Berbayar Terbaik Sepanjang Masa!

Jadi meskipun kami memiliki layanan streaming lainnya seperti Azubu berada di posisi ke-2 ke Twitch saingannya, kami akan menggunakan Twitch sebagai contoh utama tentang cara mencari nafkah dari streaming dalam gim video. Bagaimana mereka menghasilkan uang mereka dan berapa banyak?

Streaming di Twitch + Gaming = pekerjaan impian bagi sebagian orang

Di mana ada popularitas, ada iklan, dan Twitch tidak terkecuali. Anda dapat menempatkan iklan yang sedang berjalan atau iklan pesan ke dalam obrolan selama siaran Anda serta menjalankan program rujukan dari pengiklan.

Aspek lain tentang bagaimana pita menghasilkan uang mungkin mengejutkan bagi beberapa – sumbangan. Pengguna atau pengikut dapat mengirimkan donasi yang biasanya muncul di layar streamer yang memungkinkan donor mengirimkan pesan singkat yang akan dilihat oleh pemirsa dan operator siaran. Sumbangan dalam ratusan tidak jarang, dan ada beberapa pita yang mendapatkan puluhan ribu dolar yang disumbangkan kepada mereka oleh penggemar yang dermawan.

Dari Mana Sumber Pendapatan Twitch untuk Streaming Video Game Ini?

Sumber utama pendapatan untuk twitch streamer adalah tombol langganan, yang diberikan kepada pengguna dengan popularitas tinggi. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut di sini di Aplikasi Twitch. Mitra kedutan dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan melalui langganan ini. Jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan penampil fitur ini dapat membeli langganan bulanan ke saluran Anda dengan imbalan akses ke keistimewaan eksklusif seperti:

  • Lencana dan Emotikon Khusus
  • Akses ke obrolan khusus pelanggan
  • Pengecualian dari mode lambat
  • Akses tidak terbatas ke Arsip siaran
  • Akses tidak terbatas ke Streaming Kualitas Video

Streamer dapat memutuskan kapan mereka akan menjalankan iklan dan seberapa sering, memberi mereka kontrol penuh terhadap merek dan kemungkinan pendapatan mereka. Semua penjelasan di atas juga bisa Anda gunakan untuk streaming video game bandarq online.

Comments are closed.