Cara Mengetahui Anda Menemukan Rumah yang Tepat

Rumah merupakan hal yang normal untuk menyimpan ketakutan tentang membuat keputusan yang salah ketika Anda mencari tempat tinggal untuk membeli. Banyak pembeli rumah pertama kali bertanya-tanya bagaimana mereka akan tahu ketika mereka telah menemukan rumah yang tepat. Berikut adalah hal awal yang harus Anda ketahui tentang menemukan rumah yang tepat.

rumah

rumah

Pertama, agen real estat yang etis tidak akan pernah, pernah, mendesak untuk membeli rumah. Kedua, Anda akan secara naluriah tahu itu di dalam perut Anda. Ketiga, Anda mungkin ingin tidur pada keputusan.

Jika Anda telah menemukan rumah yang tepat, Dapatkah Anda tidur di atasnya? Saat ini Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda akan tahu bahwa Anda telah menemukan rumah yang tepat jika Anda tidak tidur di atasnya. Apa yang salah dengan tidur di atasnya? Semuanya salah dengan tidur di atasnya, percayalah pada dirimu sendiri, jangan menebak-nebak insting Anda sendiri. Naluri Anda tidak akan mengarahkan Anda ke arah yang salah.

Pernahkah Anda mendengar ungkapan mengocok kaki Anda, kehilangan tempat duduk Anda? Orang lain dapat membeli rumah Anda dari bawah Anda saat Anda menghitung domba. Anda bukan satu-satunya pembeli rumah yang mencari rumah untuk dibeli dengan kriteria spesifik Anda. Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi ada pembeli rumah lain dengan niat yang sama mencari rumah-rumah hari ini di lingkungan tempat Anda, pembaca yang budiman, ingin membeli.

Hal terakhir yang ingin Anda dengar dari agen pembeli Anda adalah pembeli lain membuat penawaran dan diterima beberapa menit sebelum penawaran Anda diajukan. Terjadi sepanjang waktu juga. Kecuali Anda membeli rumah baru, tidak ada rumah lain di sekitar sudut seperti rumah yang sekarang tidak bisa Anda beli. Ketika Anda menemukan rumah itu, belilah. Berikut adalah cara mengetahui Anda telah menemukan rumah yang tepat.

Anda Ingin Masuk ke dalam Rumah

Bagian dari kegembiraan melihat rumah tidak tahu yang bisa menjadi rumah baru Anda ketika Anda menarik ke pinggir jalan.

Apakah itu yang di sebelah kiri, atau apakah rumah di sebelah kanan menyambar kesukaan Anda? Jika rumah di sebelah kanan, dan Anda lebih suka daripada rumah di sebelah kiri, itu bisa menjadi pertanda. Itu berarti ada sesuatu tentang rumah ini yang menarik bagi Anda. Banding trotoar sedang berbicara.

Rumah Itu Merangkul Anda Saat Anda Masuk

Dalam tiga detik memasuki rumah, Anda akan tahu apakah terasa hangat dan nyaman. Apakah sepertinya berbicara dengan Anda? Apakah rumah mengundang Anda untuk menjelajah? Apakah itu terasa, baik kanan? Seperti rumah? Maka itu mungkin.

Anda Tidak Merasa Lucu di Kamar Mandi

Kadang-kadang pembeli merasa sangat tidak nyaman di dekat kamar mandi sehingga mereka tidak akan masuk ke ruangan. Mereka takut membiarkan kaki mereka menyentuh lantai kamar mandi. Mereka akan berdiri di luar, mengambil kusen pintu, dan menyodok kepala mereka sebentar. Jika Anda bisa berjalan ke kamar mandi dan merasa terdorong untuk membuka pintu kamar mandi atau membelai marmer, inilah rumah Anda.

Anda Possessive Tentang Rumah

Mungkin agen Anda menunjukkan cacat dan berkata ada noda di wastafel dapur, dan Anda ingin menampar wajahnya karena mengatakan sesuatu yang begitu kejam tentang rumah ini. Anda ingin mempertahankan setiap cacat yang Anda lihat. Jika Anda bahkan melihat kekurangannya, karena saat ini kekurangan tidak menjadi masalah.

Anda Mulai Merancang Pengaturan Furnitur

Jika Anda masuk ke kamar tidur utama dan segera dapat membayangkan tempat tidur Anda di dinding tertentu, ini mungkin rumah Anda. Jika Anda menemukan diri Anda berpikir bahwa jendela ruang tamu adalah tempat yang sempurna untuk meletakkan pohon Natal, Anda sudah terpikat.

Anda Bisa Melihat Diri Anda Mengecat Dinding Warna Favorit Anda

Mungkin ungu tua bukan warna favorit Anda, mungkin warnanya biru. Mungkin Anda berpikir bahwa dinding-dinding ungu di kamar anak-anak akan terlihat lebih baik dengan warna biru pucat. Bahkan, Anda bahkan mungkin tahu nama warna cat yang Anda rencanakan untuk digunakan karena Anda telah membaca katalog dan rumah ini tampak seperti itu.

Rumah Cocok untuk Kebutuhan Dasar Anda

Dinamika mungkin tidak mengenai setiap titik peluru di daftar Anda, tetapi memenuhi persyaratan dasar.

Rumah memiliki jumlah kamar dan ruang yang Anda butuhkan. Mungkin tidak ada garasi, dan dalam sekejap pencerahan Anda menyadari bahwa membeli rumah dengan garasi tidaklah penting. Mungkin Anda tiba-tiba sadar Anda bisa membangun garasi. Bersikap fleksibel tentang isu-isu mana yang menjadi pembunuh bayaran adalah kualitas yang baik untuk dikembangkan.

Anda Ingin Berhenti Melihat Rumah Lain

Semua rumah lain yang Anda cari tidak lagi menarik bagi Anda. Rumah-rumah di daftar itu yang Anda bawa tampaknya tidak penting. Selain itu, rumah-rumah yang sebelumnya Anda nilai delapan kini telah jatuh ke peringkat dua. Rumah-rumah yang Anda lihat pucat jika dibandingkan. Anda akan merasa seperti pengkhianat ke rumah ini jika Anda pergi mengunjungi rumah lain.

Anda Tidak dapat Menunggu Membual Tentang Rumah Ini kepada Teman Anda

Ini tidak biasa bagi Anda untuk mengambil beberapa foto untuk diunggah ke Instagram sebelum Anda selesai berkeliling rumah, Anda merasa senang. Kegembiraan itu tampaknya memanifestasikan dirinya. Anda mengambil lebih banyak foto. Tiba-tiba telepon Anda dalam mode burst dan sebelum Anda menyadarinya, Anda memiliki ratusan foto.

Setiap Pikiran dalam Pikiran Anda Memberitahu Anda untuk Membeli Rumah Itu

Kecuali untuk pikiran kecil yang mengomel yang bertanya-tanya apakah Anda harus tidur di atasnya, setiap pikiran lain di kepala Anda mengatakan ini adalah rumah yang sempurna untuk Anda, Anda dikonsumsi. Anda tidak dapat memikirkan hal lain selain memiliki rumah ini. Makan malam? Siapa yang butuh makan? Anda membutuhkan rumah ini. Anda bertanya-tanya apakah Anda harus berkomitmen atau menemui dokter.

Comments are closed.