Cara Mendownload Film Terbaik dengan Mudah

Setiap orang memiliki hari-hari di mana mereka menjalankan Netflix atau Hulu, hanya untuk menemukan mereka sudah menonton setiap film bagus yang ditawarkan oleh layanan.

film terbaik

film terbaik

Hanya sedikit dari kita yang benar-benar melihat semua film di Netflix(apakah itu mungkin?) Tetapi masuk akal untuk mencari opsi lain ketika Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang menarik.

Jika Anda pandai, Anda akan mengambil laptop dan membuka browser Anda, tetapi ke mana Anda pergi dari sana? Ada jutaan situs di luar sana yang (konon) menawarkan film versi terbaru berkualitas tinggi, namun sebagian besar sama dapat dipercaya karena legal tidak sama sekali. Tempat Download Film Terbaru dan Gratis untuk mendapatkan film kesayangan Anda.

Itulah sebabnya kami menyusun daftar situs tempat Anda dapat menonton film online secara gratis, tanpa melanggar hukum apa pun atau membahayakan keamanan komputer Anda.

Berikut ini adalah beberapa layanan pengaliran video yang paling dapat dipercaya di internet dan, digabungkan, mereka menyimpan lebih banyak film daripada yang bisa Anda tonton seumur hidup.

Segala sesuatu bergerak dengan cepat secara online, jadi, dapatkan streaming! Crackle adalah film terbaik sehingga menampilkan lineup film dan acara TV yang kuat dari Sony Pictures Entertainment. Dalam koleksi film full length, Anda akan menemukan sejumlah hit blockbuster yang bagus bersama dengan banyak sekali film B yang tidak jelas.

Ada beragam koleksi gratisan, tetapi alih-alih menyimpan film di situs tanpa batas, Crackle mengitarinya, memposting judul secara online untuk jangka waktu terbatas. Crackle adalah sumber daya yang bagus, meskipun gangguan konstan dari pengiklan dapat menjadi sangat cepat.

Yang satu ini benar-benar tidak punya otak. Semua orang tahu YouTube adalah layanan hosting video terbesar secara online, dan Anda mungkin sudah menggunakan situs ini untuk video kucing konyol dan cuplikan orang-orang yang dipukul dengan bola latihan.

Tetapi YouTube memiliki koleksi film panjang yang cukup besar di tier gratisnya juga. Memang, mayoritas ini adalah hal baru B-list, tetapi ada beberapa film berkualitas yang bersembunyi di sana, dan kami bahkan telah menggali beberapa film gratis terbaik di YouTube untuk Anda.

Selain film gratis yang dikurasi Google, ada ribuan film di situs yang tidak akan muncul kecuali Anda mencari langsung untuk mereka. Jika Anda mencari film tertentu, terutama yang lebih tua, ada baiknya melakukan pencarian cepat di YouTube untuk melihat apakah seseorang telah mempostingnya.

Ini tidak selalu diunggah oleh pemegang hak film, dan banyak dari mereka dibagi menjadi episode dan daftar putar, tetapi seperti yang mereka katakan, pengemis tidak bisa memilih.

Menemukan film gratis di YouTube semakin sulit akhir-akhir ini, karena lebih banyak pemegang hak memilih untuk menawarkan film mereka untuk disewa melalui layanan, dan YouTube juga memiliki tingkatan berlangganan seperti YouTube Red dan layanan streaming TV langsung, YouTube Live . Namun, Anda akan menemukan banyak hal untuk ditonton, terutama jika standar Anda tidak terlalu tinggi terkait kualitas streaming.

YouTube mungkin adalah situs hosting video terbesar, tetapi Vimeo mungkin yang terbaik. Ya, kata-kata perkelahian mereka, tetapi Vimeo memiliki otot untuk mendukung mereka.

Situs ini menyediakan tata letak yang bersih tanpa iklan dan manfaat dari komunitas pengguna aktif yang secara luas dianggap lebih profesional dan konstruktif daripada YouTube.

Dari komunitas ini muncul banyak film pendek dan film panjang asli yang luar biasa. Vimeo juga memiliki bagian On-Demand di mana pengguna dapat membeli film dan acara televisi berdurasi penuh.

Mayoritas ini diproduksi secara independen oleh pengguna Vimeo, tetapi beberapa penawaran juga diproduksi oleh studio-studio besar. Either way, Vimeo adalah tempat yang bagus untuk menemukan film-film berkualitas tinggi gratis.

Comments are closed.