Cara Memilih Cat dan Warna Yang Tepat Untuk Rumah Anda!

Cara Memilih Cat dan Warna Yang Tepat Untuk Rumah Anda! Cat mana yang harus Anda pilih? Cat tersedia dalam berbagai jenis kilau, baik dalam minyak atau lateks. Cat lateks adalah jenis cat yang paling umum dan digunakan untuk digunakan karena mudah dibersihkan dan tahan lama. Ini juga lebih tahan pudar dan bernafas lebih baik daripada minyak, sehingga mengurangi kucing. Saya Meminta menggunakan cat lateks untuk sebagian besar dinding dan keperluan rumah tangga Anda.

Memilih Kucing

Memilih Cat Rumah

Memilih Cat Rumah berbahan dasar minyak sangat bagus untuk membuat cetakan kayu asli dan apik karena cenderung menyegel noda dan simpul dari kayu lebih baik daripada kayu cat lateks. Meskipun demikian, proses pengeringan membutuhkan waktu lebih lama daripada cat lateks, jadi rencanakan waktu pengeringan yang lebih lama. Saya pribadi menggunakan primer lak berbasis minyak pada trim saya dan kemudian memilih cat terbaik lateks sebagai top coat. Ada berbagai merek di pasaran, tetapi preferensi utama saya adalah cat Behr.

Kemilau mana yang harus saya pilih?

Semakin mengkilap cat, semakin mudah dibersihkan. Jika Anda memiliki anak kecil dan ruangan yang Anda lukis memiliki lalu lintas tinggi, seperti di ruang bermain, atau cenderung mendapatkan minyak di dinding seperti di dapur, pilihlah kilau berkilau tinggi karena Anda dapat dengan mudah menghapus dinding dengan basah sepon. Namun ini akan membuat noda dan ketidaksempurnaan di dinding Anda lebih jelas dan di kamar-kamar seperti ruang tamu, bisa memberikan kilau yang tidak menyenangkan. Gloss tinggi juga bagus untuk trim dan akan memberikan trim tampilan yang bagus, melengkapi kemilau datar dari dinding Anda.

Semi-gloss juga akan menjadi pilihan yang baik untuk dapur dan kamar mandi serta trim menyediakan Anda dengan mudah-kemampuan mencuci dan kurang bersinar dari pada gloss. Ini juga sedikit lebih murah daripada finishing gloss dan merupakan alternatif yang sangat umum. Satin sheens memiliki lapisan halus yang halus untuk mereka dan juga dapat digunakan di dapur, kamar mandi dan lorong. Ini mungkin merupakan pilihan yang baik jika Anda benar-benar menginginkan kilau dan cat yang dapat dibersihkan dengan mudah tanpa kilau. Kunjungi juga Cat Lantai terbaik saat ini.

Jika Anda memiliki dinding dengan banyak kekurangan, pilih cat datar atau matte. Anda biasanya dapat pergi dengan satu lapisan cat dengan flat. Kelemahan dari cat ini adalah bahwa cat ini tidak tahan terhadap pembersihan yang baik dan cenderung menunjukkan kotoran lebih banyak, jadi pilihlah ini untuk kamar yang tidak akan mendapatkan banyak sidik jari dan kotoran.

Saat Memilih Cat Rumah Kemilau Apa yang Paling Populer?

Mungkin kemilau yang paling populer adalah kulit telur, yang menyembunyikan ketidak sempurnaan seperti flat tetapi lebih mudah untuk dicuci, sehingga lebih tahan lama dan lebih halus saat disentuh. Saya merekomendasikan ini untuk sebagian besar kamar karena tampaknya memiliki yang terbaik dari dunia yang datar dan mengkilap.

Baca juga: Ide Produk Sempurna untuk Dijual Saat Berbisnis Online

Warna apa yang harus saya pilih?

Jika Anda sedang dalam proses menjual rumah Anda, saya memilih warna putih atau off-putih sebagai pilihan untuk dinding. Ini akan memungkinkan pembeli untuk dengan mudah memilih dinding mereka dengan pilihan warna mereka dan akan memberikan kamar mandi Anda lebih menyenangkan dan bersih.

Namun, Anda harus mengambil keuntungan penuh dari pilihan kucing dan brosur di toko cat lokal Anda serta berbicara dengan tenaga penjualan tentang berbagai pilihan warna untuk tampilan yang Anda inginkan. Anda dapat mengubah nuansa ruangan dengan Memilih Cat Rumah Anda dengan sedikit perencanaan dan warna, memvariasikan nuansa untuk tampilan atau nuansa tertentu.

Comments are closed.