Aturan untuk Bermain Game Domino

Aturan untuk bermain game domino merupakan permainan yang sangat sering dimainkan oleh kalangan remaja maupun anak-anak. Karena game domino haru dimainkan secara bersamaan, dengan masing-masing empat orang dalam satu permainan.

game
game

Berikut adalah aturan untuk game domino yang paling sering dimainkan di Barat permainan standar atau blok dan imbang. Selain itu juga ada petunjuk menggambarkan permainan yang dimainkan dengan set domino standar. Namun beberapa variasi juga diberikan di bagian bawah halaman. Sehingga anda bisa bemain domino di mana saja, namun harus mengikuti aturan main. Maka saya akan memberi tahu anda peraturan yang ada pada game domino.
Permulaan

Domino secara ritual beringsut menghadap ke bawah dengan lingkaran tangan yang menghasilkan suara selama berabad-abad. Namun setiap pemain akan menarik 6 kartu domino dan menempatkannya sesuai dengan nilai yang ada pada kartu. Sedangkan metode tradisional melakukan dua baris tiga sehingga keenamnya dapat diambil dengan kedua tangan. Selain itu untuk melihat dan kembali meninggalkan sisi lain untuk bisnis yang sama pentingnya. Tetapi untuk pemula hanya dapat menempatkan di tepi mereka secara berturut-turut.

The Play

Setiap pemain harus bergantian kemudian memainkan ubin ke posisi tabel, sehingga bisa menyentuh salah satu ujung rantai domino yang secara bertahap. Tapi untuk seorang pemain hanya dapat memainkan ubin yang memiliki nomor sama dengan salah satu ujung rantai domino. Jika seorang pemain memainkan domino dengan hasil kedua ujung rantai yang menunjukkan angka yang sama maka itu harus memilih lagi salah satu kartu tekecil.

Setiap ubin yang ditempatkan harus diposisikan dengan dua ujung yang cocok bersebelahan. Selain itu ubin juga dapat ditempatkan di persegi salah satu dari tiga arah selama kedua sisi yang cocok. Jika sudah dua kali lipat selalu ditempatkan di seberang rantai maka ubin yang diputar menjadi ganda. Karena bentuk rantai domino mengembangkan garis ular secara acak sesuai dengan keinginan para pemain dan keterbatasan permukaan bermain.

Jika seorang pemain dapat meletakkan domino, maka harus dimainkan dengan mengetuk meja setelah melakukan permainan pertama. dSedangkan para pemain lawan akan membuat catatan mental dari angka-angka yang saat ini tersedia di atas meja dan mencoba untuk memastikan bahwa mereka tersedia di masa depan. Sehingga anda akan mudah untuk mengalahkan lawan jika mereka sudah memastikan tidak tesedia.

Tamat

Biasanya permainan berhenti ketika salah satu pemain chip keluar meskipun beberapa versi mengharuskan kedua mitra untuk keluar. Jika mencapai titik di mana tidak ada pemain yang bisa melanjutkan, maka pemenangnya adalah mitra yang jumlah gabungan dari semua titik pada domino. Sehingga bermain domino itu tidak sulit asalkan mengikuti atuan bemain. Apabila anda tidak mengikuti atuan main, maka akan merasa sulit untuk mengalahkanlawan.

Metode yang lebih menarik, mungkin dinilai menggunakan papan cribbage, karrena telah memiliki skor dengan jumlah banyak dari semua tempat pada pecundang. Dalam permainan yang tidak menghasilkan pemenang akan menerima perbedaan antara total tempat yang menang dan kalah. Sebuah permainan dapat dimainkan hingga 100 poin, katakanlah, di papan cribbage.

Jika bemain game domino haru mengikuti atuan?

The Draw Game

Pemain mengambil domino tetapi pemain tidak dapat menempatkan sebuah kartu untuk dimainkan jika memilih domino tidur. Ketika domino tidur habis, pemain hanya melewati giliran mereka ketika tidak bisa pergi. Untuk variasi ini, dua pemain akan mulai dengan 7 domino, tiga pemain dengan 5 ubin, empat pemain dengan 4 ubin dan lima pemain dengan 3 ubin.

Perbedaan antara kedua game domino ini adalah di Draw Game, pemain tahu bahwa semua ubin akan berakhir dalam permainan ini. Oleh karena itu anda harus bena-benarr memiliki kartu yang nilainya kacil agar anda tidak mudah kalah dalam bemain domino online. Karena beberapa ubin tetap tidur dan tidak dikenal sepanjang permainan, elemen ketidakpastian yang lebih besar berkuasa.