10 Cara Merawat Kasur Springbad agar Tetap Bagus

Kami telah mengumpulkan sepuluh cara terbaik untuk melindungi investasi Anda dengan merawat kasur dan mencegah bencana sebelum terjadi.

perawatan springbad
perawatan springbad

Pastikan Kasur Anda Benar didukung

Meskipun Anda mungkin tidak selalu perlu membeli kotak musim semi yang cocok atau alas pondasi dengan kasur baru, penting untuk memastikan kasur Anda benar-benar memiliki dukungan yang tepat. Ini membantu menjaga integritas material dan mencegah keausan dini.

Tanyakan kepada produsen atau lihat kebijakan garansi untuk mendapatkan rekomendasi. Mata air kotak biasanya digunakan hanya dengan kasur pegas, sedangkan busa memori dan kasur khusus lainnya biasanya memerlukan dukungan kuat dan solid.

Tempat tidur yang menggunakan bingkai harus dirancang untuk menunjang berat badan tidur dan kasur, dan ratu dan raja harus memiliki pusat penunjang. Tempat tidur platform dengan bilah lebar mungkin memerlukan dukungan ekstra tergantung jenis dan berat kasur.

Gunakan Pelindung Kasur Sejak Awal
Kami telah membahas manfaat pelindung kasur sebelumnya, dan ini adalah salah satu cara terbaik dan paling sederhana untuk melindungi umur panjang tempat tidur Anda.

Pelindung kasur yang bagus dan berkualitas menawarkan perlindungan tahan air untuk mencegah tumpahan dan kecelakaan, dan juga mengurangi jumlah debu, puing dan kotoran yang membuatnya masuk ke tempat tidur Anda.

Cuci Seprei Secara Teratur

Saat Anda tidur, Anda melepaskan keringat, minyak, rambut dan sel kulit. Makan di tempat tidur juga meninggalkan remah-remah, dan hewan peliharaan bisa melacak segala hal. Selain menjadi yucky, semua ini bisa masuk ke lapisan kasur, pembibitan bakteri dan tungau debu yang menggembirakan.

Seprai dan selimut sebaiknya dicuci setiap minggu sampai dua minggu sekali sesuai dengan kebanyakan ahli pembersihan di Jasa Cuci Spring Bed di Bandung. Bahkan saat menggunakan pelindung kasur, masih penting menjaga seprai tetap bersih. Pelindung kasur juga harus dicuci sesekali sesuai petunjuk pabriknya.

Tempatkan Tempat Tidur Hewan Peliharaan Untuk Meringkuk

Berbicara tentang barang di seprai Anda, lebih baik memberi hewan peliharaan tempat tidur mereka sendiri yang ditunjuk daripada membiarkan mereka berpelukan di kasur Anda.

Binatang-binatang yang dirawat dengan baik pun berjalan di luar, air liur dan menumpahkan rambut dan sel-sel seperti orang-orang, dan semua yang ada di tempat tidur Anda. Hewan peliharaan juga dapat mengalami kecelakaan sesekali, yang bisa merusak kasur yang tidak baik.

Putar Kasur Secara Teratur.

Setiap jenis manfaat kasur diputar secara teratur, tidak peduli bahan atau ukurannya. Beberapa produsen mengatakan itu tidak perlu, tapi berputar membantu mempromosikan bahkan memakai bahkan, sementara tidak berputar membuat depresi dan pelunakan lebih mungkin terjadi.

Setiap dua sampai enam bulan memutar kasur 180 derajat dari kepala sampai kaki. Ini sangat penting beberapa tahun pertama saat Anda memecahkan kasur.

Tidak ada Jumping di Tempat Tidur
Ibumu selalu menyuruhmu untuk tidak melompat ke tempat tidur, dan dia tidak salah. Tempat tidur di musim semi, air dan udara mungkin paling mudah rusak dengan pakaian yang kasar, tapi fondasi, bingkai dan bahkan busa bisa turun lebih cepat jika Anda keras di atas kasur.

Hati-hati Saat Menggerakkan Kasur Anda

Saat Anda bergerak, lindungi kasur Anda dari kerusakan dengan membungkusnya dengan plastik dan hindari membungkuk atau melipat. Pindah dan toko kotak sering membawa tas mattress heavy duty yang bisa diamankan dengan tape untuk menjaga kotoran dan air dari tempat tidur, dan ini juga mencegah terjadinya goresan dan goresan.

Jangan Membawa Pulang Hitchhikers yang Tak diinginkan

Kutu busuk adalah salah satu cara tercepat untuk merusak kasur, karena bisa sulit disingkirkan begitu mereka menyusup.

Saat tidur jauh dari rumah , selalu periksa tempat tidur dari tanda-tanda bug tidur dan usahakan menjaga agar bawaannya tetap di lantai. Jika Anda mencurigai adanya kutu busuk, Universitas Texas A & M memiliki beberapa tip untuk mencegah membawa mereka kembali ke rumah..

Biarkan Cahaya Sesekali

Setiap satu atau dua bulan bila Anda memiliki hari yang cerah dan kering, matikan kasur Anda dan biarkan sinar matahari masuk ke tempat tidur selama beberapa jam (meskipun bedbugs dimungkinkan, tinggalkan penutupnya).

Ikuti Petunjuk Pembersihan Pabrik

Setiap jenis kasur harus dibersihkan secara teratur agar lingkungan tidur Anda tetap bersih dan jaga agar kasur Anda tetap sehat.

Banyak produsen akan memasukkan petunjuk untuk menghilangkan noda dan pembersihan umum, namun sebagian besar tempat tidur harus disedot dengan selang untuk menghilangkan debu permukaan. atau Anda bisa membersihkan menggunakan jasa sang ahli di cuci-spring-bed-bandung.

Noda dapat diobati dengan larutan air dan sabun ringan, namun biarkan mereka benar-benar kering sebelum membuat tempat tidur. Hindari penggunaan pembersih kimia yang keras pada busa karena bisa merusak integritas busa.

Bergantung pada tingkat debu, alergi, atau preferensi pribadi, penyedotan debu harus dilakukan setiap 1 sampai 3 bulan dan noda diperlakukan sesuai kebutuhan.

Meskipun berbagai jenis dan merek kasur bisa sedikit berbeda dalam perawatan dan perawatan, dasarnya sama. Intinya, jagalah kebersihan tempat tidur, lindungi dari kecelakaan dan kerusakan, pastikan itu didukung, dan putar bahkan untuk dipakai.