PUSAT INFORMASI

Just another Blog Unpas site

4 Cara Mencari Agen Asuransi Allianz yang Baik

4 Cara Mencari Agen Asuransi Allianz yang Baik. Asuransi adalah cara untuk memproteksi Anda. Asuransi Allianz memiliki beragam varian, seperti asuransi jiwa dan asuransi pendidikan. Jangan berpikir bahwa membayar premi asuransi Allianz tiap bulan itu mahal, karena manfaatnya sangat baik dan melebihi dari nominal yang dibayarkan. Agen asuransi akan menguruskan pencairan jika Anda membutuhkan dana. Ini cara mencari agen asuransi Allianz yang baik.

asuransi Allianz

asuransi Allianz

Komunikatif

Agen asuransi Allianz adalah penghubung antara pihak asuransi Allianz dengan Anda sebagai pemegang polis. Jadi,  pastikan agen Anda komunikatif dan bisa menjelaskan semua kebaikan dan manfaat dari asuransi Allianz. Ia juga bisa menjawab semua pertanyaan Anda dengan tenang. Saat Anda mengirim pesan WA, bisa dengan cepat dibalas, walau bukan di jam kerja.

Saat Anda butuh dirawat di Rumah Sakit karena operasi caesar, maka agen asuransi Allianz akan menjelaskan prosedurnya. Misalnya, di mana saja Rumah Sakit yang jadi rekanan asuransi Allianz, sehingga Anda bisa mencairkan polis dan tidak harus membayar biayanya sendiri. Ia juga menanggapi dengan cepat jika Anda butuh penjelasan tentang birokrasi cara mencairkan polis asuransi Allianz.

Ramah

Seorang agen asuransi Allianz harus ramah pada setiap pemegang polis asuransi. Jangan pilih agen yang pelit senyum, tapi pilihlah agen yang ceria dan bisa memberi atmosfer yang baik pada lawan bicaranya. Agen asuransi itu bisa bersikap ramah pada pemegang polis asuransi Allianz, pada dokter, perawat, bahkan ke tukang parkir. Ia tetap menghormati lawan bicara yang lebih tua, walau hanya seorang tukang kue di dekat Rumah Sakit tempat Anda menginap.

Sabar

Agen asuransi yang baik harus sabar, karena dituntut fleksibel dalam menghadapi berbagai karakter dari  pemegang polis asuransi Allianz. Jika Anda menanyakan kapan uang akan cair, ia bisa menjawab, bisa jadi uang polis asuransi Anda belum cair karena data kurang lengkap, karena KTP belum diperpanjang masanya, dan lain-lain. Jangan pernah pilih agen yang emosional dan malah membuat Anda makin stres.

Mau Memperjuangkan Pencairan Polis Anda

Anda butuh dana karena sedang dirawat di Rumah Sakit? Seorang agen asuransi Allianz mau menguruskan pencairan polis dan memperjuangkannya, agar dana segera cair. Ia rela wira-wiri dari Rumah Sakit tempat Anda dirawat, ke kantor asuransi Allianz. Saat polis belum juga cair, ia berinisiatif mencari, apa saja kekurangannya sehingga belum cair juga.

Ada banyak agen asuransi, namun pilihlah agen asuransi Allianz yang tidak sekedar menyelesaikan tugasnya. Ia mau bekerja membawa nama asuransi Allianz dan selalu sabar, komunikatif, dan mau memperjuangkan polis Anda. Ia setia pada asuransi Allianz dan tidak tergoda untuk bekerja di tempat lain. Semoga Anda cepat bertemu dengan agen asuransi yang seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar