PUSAT INFORMASI

Just another Blog Unpas site

Memilih Nama Domain dengan Cloud Web Hosting!

Memilih Nama Domain dengan Cloud Web Hosting! Anda mungkin bertanya-tanya mengapa menyusun daftar pendaftar nama domain situs web terbaik? Nah, ada kejutan besar menunggu Anda ketika Anda mulai mencari untuk mendapatkan nama domain untuk situs web pertama Anda – yaitu, banyaknya perusahaan pendaftar domain di luar sana.

Nama Domain

Nama Domain

Pada saat penulisan ada hampir 3.000 pendaftar nama domain terakreditasi di pasar – dan siapa yang tahu berapa banyak lagi yang tidak terakreditasi? Jadi, apakah semua pendaftar nama domain itu dan bagaimana berbeda, dan bisakah satu menjual apa pun yang Anda tidak bisa ?

Cara Memilih Pencatat Nama Domain Situs Web Terbaik untuk Kebutuhan Anda

Hal ini harus tepat untuk Anda saya harus mengakui bahwa banyak perusahaan yang ditampilkan di sini menawarkan produk yang sangat mirip, dan tidak ada perbedaan besar di antara mereka. Namun, masih ada faktor spesifik yang membuat beberapa lebih baik daripada yang lain berdasarkan kebutuhan Anda . Yaitu, hal-hal seperti apa yang ingin Anda lakukan dengan nama domain Anda sesudahnya, dan bagaimana Anda berencana meluncurkan situs web Anda secara keseluruhan.

Saya akan menjelaskan semua ini secara lebih mendalam ketika kita membahas masing-masing perusahaan. Namun, sebelum kita mulai, berikut adalah beberapa hal umum yang perlu diingat ketika memilih pendaftar nama domain Anda dengan Qwords Cloud Web Hosting Indonesia:

Coba bekerja dengan pendaftar domain terakreditasi yang memiliki daftar resmi seperti Qwords.Qwords adalah perusahaan top 10 terbesar di indonesia. Ini adalah organisasi yang memantau pasar nama domain dan mengatur pendaftar domain secara umum. Bekerja dengan pendaftar yang terakreditasi umumnya lebih aman, karena Anda tahu perusahaan yang Anda pilih telah disetujui oleh lembaga pengatur utama. Dan Qwords Memiliki data center sendiri dengan desain tier 3 di Gedung Cyber 1 Jakarta.
Hosting Qwords menggunakan teknologi Cloud computing dan SSD storage, sehingga cepat diakses dari seluruh dunia, dengan backbone 5Gbps ke Tier 1 Internet juga peering ke Google dan Facebook. Qwords juga menyediakan layanan Cloud VPS dan Dedicated Server. Qwords merupakan registrar nama domain Indonesia terakreditasi PANDI, dan menyediakan layanan pendaftaran nama domain Internasional dengan harga terjangkau.

Bagaimana Cara memilih Nama Domain Yang Tepat?

Jika Anda menginginkan nama domain khusus negara untuk pasar Jerman, maka selalu periksa harga dengan pendaftar domain lokal di negara tersebut. Jika langkah Anda berikutnya setelah mendapatkan domain adalah meluncurkan situs web di atasnya – menggunakan WordPress atau cara lainnya – maka pertimbangkan untuk mendapatkan nama domain dan paket hosting dari perusahaan yang sama.

Pengaturan semacam ini membutuhkan lebih sedikit kerja pada bagian Anda dan jauh lebih mudah dikelola dalam jangka panjang, terutama jika Anda tidak ingin harus berurusan dengan aspek teknis bekerja dengan nama domain (hal-hal seperti pengaturan DNS, pengalihan domain ke situs web Anda, dan sebagainya. Selalu pikirkan apa lagi yang Anda butuhkan selain dari nama domain itu sendiri. Jika privasi dan keamanan Daftar domain merupakan aspek penting bagi Anda, periksa pendaftar mana yang memiliki penawaran bagus pada sertifikat SSL, plus layanan apa yang mereka tawarkan di samping pendaftaran domain. Anda sering dapat menemukan penawaran hebat pada berbagai bundel layanan dari beberapa pendaftar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar