PUSAT INFORMASI

Just another Blog Unpas site

Menambah Uang Tambahan dengan Menawarkan Layanan Software Programming

Menambah Uang Tambahan dengan Menawarkan Layanan Software Programming. Untuk Anda yang menyukai ilmu teknologi, mempelajari bahasa pemrograman, coding, dan lain-lain bisa mengantarkan Anda ke dunia yang lebih besar. Tak masalah jika tujuan Anda mempelajari pemrograman adalah untuk mencari kerja sebagai freelancer karena membutuhkan uang tambahan atau mengembangkan software milik sendri.

mendapatkan uang tambahan

mendapatkan uang tambahan

Jika Anda tahu cara mengembangkan sebuah software, maka dijamin Anda bisa membuat aplikasi untuk pelanggan, niche aplikasi untuk website atau mobile phone, atau bahkan permainan di smartphone. Suksesnya suatu bisnis ditentukan oleh ketepatan dan keberhasilan software yang dimiliki dan dikembangkan oleh pemilik bisnis. Melihat hal ini, Anda bisa memasukinya dan mendapatkan uang tambahan. Untuk mengetahui informasi terlengkapnya Anda bisa nyimak di situs pusat informasi terkini.

untuk Anda para gamer untuk bisa menghasilkan uang akan lebih mudah. dengan meluntarkan hobi Anda dengan bermain game online, Anda bisa menghasilkan uang nyata. Game online dengan agen judi bola online terpercaya adalah solusi terbaik untuk menambah uang saku Anda.

Meski ada banyak sekali software yang dikembangkan oleh perusahaan besar, jika dilihat di Google Play, Apple Store, atau toko aplikasi lain; bisa Anda lihat bahwa ada juga software populer yang dibuat dan dikembangkan oleh orang-orang biasa seperti Anda. Melihatnya, tidak  inginkah Anda untuk mengikuti  jejak mereka? Dari aplikasi yang Anda buat dan terjual di toko aplikasi,tentu bukan hanya nama yang akan mentereng, tetapi juga Anda mendapatkan uang tambahan dari fitur berbayar aplikasi Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan dari software atau aplikasi yang Anda kembangkan sendiri, berikut cara atau metode yang sebaiknya diperhatikan:

– Lakukan riset pasar untuk mengetahui kebutuhan terhadap perangkat lunak;

– Buatlah versi MVP terlebih dahulu dari software yang Anda kembangkan;

– Dapatkan feedback dari pengguna awal dan tester beta sebagai pembangun aplikasi Anda lebih baik;

– Kumpulkan semua feedback dan luncurkan versi pertama dari software baru Anda;

– Mulailah memasarkan software Anda dengan bekerjasama dengan toko aplikasi.

Kisah pendiri ConvertKit, Nathan Barry, yang sukses memperkenalkan startup software-nya bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk mengikuti langkahnya. Jika mengelola kemudian menjual software sendiri memakan waktu yang lama, maka Anda bisa mendapatkan uang tambahan dari kemampuan programming yang Anda miliki. Caranya, Anda bisa melamar pekerjaan sebagai freelancer di bidang programming. Carilah informasi sebanyak mungkin tentang lowongan kerja lepas di beberapa platform. Anda juga bisa mengakses situs khusus yang menyoroti berbagai posisi programming yang bisa Anda lamar dan kerjakan di rumah sebagai pedoman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar