PUSAT INFORMASI

Just another Blog Unpas site

Cara Mengidentifikasi dan Berkembang Dengan Tren Industri!

Cara Mengidentifikasi dan Berkembang Dengan Tren Industri! Anda dapat mengikuti dan menjadi bagian dari perubahan. Atau Anda dapat mengabaikan perubahan dan membiarkan orang lain melewati Anda. Suka atau tidak, industri Anda sedang berubah. Semua berubah selalu, dan itu akan selalu. Anda dapat mengikuti dan menjadi bagian dari perubahan. Atau Anda dapat  mengabaikan perubahan dan membiarkan orang lain melewati Anda.

Tren Industri

Tren Industri

Untuk membantu Anda melakukan hal yang sama, berikut ada beberapa cara Anda dapat mengidentifikasi dan berkembang dengan tren di industri Anda. Dan untuk pusat informasi lainnya Anda bisa simak artikel ini.

Manfaatkan Penelitian Industri dan Laporan Tren

Salah satu hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengenali tren dengan lebih baik adalah membaca laporan penelitian atau panduan solusi dengan informasi terbaru. Seringkali, para pemimpin industri melakukan penelitian asli dan menyusun temuan mereka dalam satu laporan besar. Dan dengan meluangkan waktu untuk benar-benar membacanya di luar ringkasan eksekutif. Anda hampir selalu dapat menemukan sesuatu di dalamnya yang berharga dan relevan dengan apa yang sedang tren saat ini di ruang.

Secara Teratur Mengikuti Publikasi dan Influencer di Industri Anda

Mari kita jujur, kita tidak semua memiliki waktu atau keinginan untuk membaca setiap laporan menarik yang dihasilkan pemimpin dalam ruang kita. Jika Anda tidak di dalamnya untuk membaca panjang, alternatif yang baik adalah membuat titik untuk membaca blog dan publikasi teratas di tren industri Anda setiap hari.

Banyak artikel dalam publikasi tersebut mungkin akan merujuk data dari laporan yang lebih panjang yang Anda tidak punya waktu untuk membaca secara lengkap. Jadi Anda masih dapat mengumpulkan informasi itu dalam format yang lebih mudah dipahami.

Bagaimana Cara Mengidentifikasi dan Berkembang Dengan Tren Industri?

Gunakan Alat dan Sistem Analisis yang Berbeda untuk Mengidentifikasi Arah Tren

Tergantung pada industri Anda, audiens Anda, tujuan Anda, dan bahkan ukuran perusahaan Anda. Alat dan metrik yang berbeda akan menjadi penting bagi Anda untuk mengidentifikasi tren industri. Untungnya bagi saya, ketika saya melihat hal-hal seperti Google Trends, saya dapat melihat dari perspektif gambaran besar bahwa area perusahaan saya berspesialisasi dalam pemikiran kepemimpinan – terus meningkat dalam minat penelusuran.

Untuk memecahnya lebih spesifik, tim pemasaran saya menggunakan alat seperti Google AdWords dan Moz untuk mengidentifikasi kata kunci dan kueri dengan tepat. Dan dari sana, kita dapat menganalisis gambaran besar dan gambar yang lebih kecil untuk berevolusi dengan tren tersebut.

Buatlah Titik untuk Mengelilingi diri Anda dengan Orang Pintar

Pernahkah Anda mendengar pepatah, “Jika Anda orang terpintar di ruangan, Anda berada di ruangan yang salah”? Yah, itu benar dan terutama jika kita berbicara tentang tren industri dan mengembangkan perusahaan Anda dengan mereka.

Jika Anda mencari untuk menemukan diri Anda di ruang orang pintar. Anda dapat melihat artikel yang saya tulis di konferensi pemasaran dan konferensi pengusaha untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Bangun dan Pertahankan Sekelompok Penasihat yang Dekat

Dewan penasihat tidak pernah benar-benar membuat saya bersemangat sebagai pengusaha muda  dan, sejujurnya, saya masih tidak peduli dengan mereka. Formalitas dan struktur dewan seperti ini selalu tampak melumpuhkan jenis elemen percakapan yang jujur ​​dan membuat hubungan begitu berharga.

Sebaliknya, saya menyimpan sekelompok teman, rekan, dan mitra yang sangat dekat sebagai kelompok penasihat informal saya. Bersama-sama, mereka dapat menunjukkan kepada saya segala macam perspektif yang berbeda. Membantu saya melihat hal-hal yang tidak ada dalam radar saya sebelumnya. Dan menemukan tren industri yang terjadi di sekitar kurva. Dan saya bisa melakukan hal yang sama untuk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar