PUSAT INFORMASI

Just another Blog Unpas site

Aplikasi Pencari Kost dan Apartemen Terbaik

Aplikasi Pencari Kost dan Apartemen Terbaik. Salah satu kebutuhan hidup bagi manusia adalah tempat tinggal. Bagi mereka yang merantau jauh dari daerah asalnya, tempat tinggal sementara tentu saja dibutuhkan. Tingginya angka perantau di Indonesia tentunya harus diiringi dengan adanya tempat tinggal sementara yang sesuai. Bentuk tempat tinggal sementara yang paling umum bagi perantau, mahasiswa maupun karyawan rantau adalah kost atau apartemen.

Apartemen terbaik

Apartemen terbaik

Kost merupakan pilihan tempat tinggal sementara yang tepat bagi kalangan mahasiswa maupun karyawan rantau karena harganya yang ekonomis dan ketersediaannya yang lebih banyak. Sedangkan apartemen sangat cocok bagi mereka yang tinggal di kota besar dan menginginkan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas secara pribadi.

Di zaman yang sudah modern ini, proses pencarian kost semakin dipermudahdengan adanya internet. Sayangnya, jika hanya mengandalk aninformasi kost yang diposting di internet, akan sangat sulit menemukan info kost yang terbaru (up-to-date) dan dapat diandalkan.

Terkadang, info kost yang ada di internet tak hanya kurang lengkap, tapi juga tidak dilengkapi dengan foto-foto yang akurat. Selain data yang kurang lengkap di internet, banyak pencari kost yang masih mencari kost dengan keliling kesekitar area kost. Semua permasalahan ini tentunya sangat menyita waktu dan mempersulit proses pencarian kost terutama bagi pencari kost dari luar kota.

Untuk mengatasi berbagai kesulitan pencarian kost ini, Mami kos hadir dengan platform yang membantu menjembatani kebutuhan pencarian kost dan kebutuhan pemilik kost untuk mendapatkan penghuni kost dengan fitur yang lengkap.

Dengan menggunakan Mami kos, anak kost dapat menemukan kost yang cocok dengan lebih mudah dan cepat. Pemilik kost juga dimudahkan dalam mempromosikan kost dan lebih cepat menemukan penghuni kost yang sesuai untuk kost miliknya.

Saatini, Mami kos masih merupakan market leader dibandingkan dengan penyedia jasa yang serupa lainnya. Sebanyak 69,94% pencari kost menggunakan platform Mami kos sebagai sumber informasi pencarian kost secara online.

Banyak pengguna yang percaya dan menggunakan aplikasi Mamikos karena selain menampilkan data dan fotokost yang lengkap, aplikasi Mamikos juga memiliki data yang akurat dan terverifikasi. Mami kos memiliki agen yang tersebar di berbagai kota yang bertugas untuk mengumpulkan data kost.

Agen Mamikos saat ini sudah tersebar di kota Jakarta, Bogor, Surabaya, Tangerang, Depok, Solo, Jogja, Bandung, Bali, Malang, Semarang, Medan, Palembang, Riau, Lampung, Jambi, Makassar, Balikpapan, Purwakarta, Purwokerto dan daerah lainnya dengan total 577 kota dan kabupaten tersebar di seluruh Indonesia.

Setiap data kost yang masuk diverifikasi dan dipastikan bahwa data tersebut benar. Selain memastikan akurasi data, mamikos juga melakukan update data setiap minggunya. Mamikos selalu mengajak pemilik kost untuk mengupdate jumlah ketersediaan kamar dan harga terbaru sehingga data di Mamikos dipastikan yang paling update dibandingkan lainnya. Tanggal update selalu tertera di data kost yang ada di Mamikos.

Selain data kost, Mamikos kini hadir dengan fitur baru sewa apartemen untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna yang lebih beragam. Fitur baru ini berfungsi untuk membantu pengguna mencari tempat tinggal dalam bentuk apartemen sehingga tentu saja akan memberikan pilihan yang lebih bervariasi terhadap pengguna Mamikos. Ini merupakan langkah Mamikos untuk memanjakan penggunanya dan menyesuaikan terhadap kebutuhan serta preferensi setia ppengguna.

Perlu dipahami bahwa  salah satu misi dari Mamikos adalah untuk menyediakan jasa pencarian kost dan apartemen melalui mobile dan tentunya membangun industry jasa kost menjadi lebih baik. Bagi pemilik usaha kos-kosan, Mamikos merupakan kesempatan baik untuk meningkatkan pendapatan melalui kos-kosan mereka. Mami kos menyiapkan kerjasama-kerjasama terbaik bagi para pemilik maupun yang sedangakan memulai usaha kost-kostan dan apartemen di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar