PUSAT INFORMASI

Just another Blog Unpas site

Cara Mengubah Prospek Menjadi Pelanggan Online Setia

Cara Mengubah Prospek Menjadi Pelanggan Online Setia untuk bisnis Anda. Banyak lalu lintas tetapi sedikit konversi? Coba ubah bahasa Anda dan ciptakan rasa urgensi. Untuk memberikan sentuhan pada browser dalam bisnis online Anda. Apakah ada banyak orang yang mendarat di situs web Anda, menjelajah dan kemudian melompat? Apakah Anda melihat banyak lalu lintas tetapi sedikit konversi?

Pelanggan Online Setia

Pelanggan Online Setia

Meskipun situs web Anda mungkin dipenuhi konten, itu mungkin bukan jenis konten yang mendorong pembaca untuk menghabiskan uang mereka dengan susah payah di toko Anda. Seperti kebanyakan tugas yang bertujuan meningkatkan pendapatan, kebahagiaan pelanggan harus berada di garis depan keputusan Anda. Jika Anda menemukan konten Anda tidak membuat pelanggan tertarik. Berikut adalah beberapa tips untuk mengubah browser menjadi pembelanja pelanggan online setia. Dalam bisnis online yang Anda jalani saat ini.

Sesuaikan Bahasa Anda dengan Target Audiens Spesifik Anda

Sejumlah bisnis membuat konten yang berbicara kepada mereka sebagai pemilik bisnis, dan tidak harus kepada pelanggan mereka. Posting blog, deskripsi produk, dan pesan di tempat umum harus disesuaikan secara khusus dengan target pasar Anda, jika tidak konten Anda tidak akan terlibat dengan khalayak yang tepat. Sebuah bisnis yang melayani milenium, misalnya, tidak akan menggunakan nada, gaya dan jargon yang sama sebagai katering bisnis untuk orang-orang bisnis yang berpengalaman.

Baik tim konten Anda di-rumah atau Anda menggunakan solusi BPO dan tim konten Anda terpisah, mereka harus membuat topik seputar apa yang diminati oleh pemirsa Anda, dan kemudian nada yang tepat, gaya dan jargon harus mengikuti dengan cepat.

Bagaimana Cara untuk Menarik Pelanggan Online Setia Anda?

Buat Konten yang Bermanfaat untuk Menunjukkan Bagaimana Produk Anda 

Tujuan utama Anda adalah untuk mendapatkan pelanggan untuk membeli barang atau jasa Anda, dan salah satu cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan menggunakan konten Anda untuk membuktikan bagaimana barang atau jasa Anda akan bermanfaat bagi mereka.

Konten Anda perlu membantu pelanggan melihat bagaimana pembelian dari Anda akan membuat hidup mereka lebih sederhana, lebih mudah, lebih murah atau bahkan lebih menyenangkan. Meskipun setiap posting blog tidak perlu promosi, beberapa artikel dapat digunakan untuk menunjukkan manfaat produk atau layanan Anda.

Jika Anda menjual produk pembersih rumah tangga, misalnya, Anda dapat membuat daftar berbagai cara pelanggan dapat menggunakan produk pembersih Anda di dalam rumah. Anda bahkan dapat menyebutkan secara singkat suatu produk dalam artikel blog yang tidak berfokus pada penawaran Anda tetapi relevan.

Gunakan Ulasan Pelanggan untuk Membangun Kepercayaan

Cara yang pasti untuk mendorong pembaca melakukan pembelian adalah memasukkan ulasan positif di situs web Anda. Baik itu di bagian bawah deskripsi produk, dimasukkan ke dalam pos blog yang relevan atau bahkan ditempatkan di beranda, pembaca menanggapi ulasan sesama pelanggan dengan serius, dan lebih cenderung berkonversi jika mereka dapat melihat pelanggan lain telah memiliki pengalaman positif dengan Anda merek dan produk.

Menginformasikan pelanggan dengan ulasan akan membangun lebih banyak kepercayaan pada merek Anda. Ketika seorang konsumen melihat ulasan di situs Anda, telah terbukti bahwa 58 % lebih cenderung berkonversi, menjadikannya sebagai latihan yang berharga. Untuk Pusat Informasi lainnya Anda bisa baca di Konten kami yang bisa Anda ikuti dalam bisnis yang Anda jalani saat ini.

Ciptakan Rasa Urgensi Melalui Kelangkaan

Tidak ada pelanggan yang tertarik untuk berbelanja di situs web Anda seperti menciptakan kesan bahwa ketersediaan produk mungkin akan segera habis dan mereka akan kehilangan. Jika produk tertentu sangat populer dan menjual dengan cepat, atau jika hanya ada beberapa yang tersisa, beri tahu orang.

Ketakutan bahwa mereka mungkin tidak mendapatkannya. Atau tidak mendapatkannya dengan harga yang baik akan mendorong pelanggan untuk mengambil lompatan dan membelinya.

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menempatkan kalimat pendek dan mendesak di dekat atau di samping harga, menarik perhatian pelanggan online setia. Untuk frase yang tepat untuk menjual dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar