Apakah Download Games PC Full Version Melanggar Hukum ??

Beberapa hari yang lalu saya membuat satu blog download yaitu https://iproff.com, blog saya tersebut menyediakan Download Games PC Full Version / Crack secara gratis kepada semua pengunjung yang mengunjung blog tersebut tanpa terkecuali. Saya sendiri mendapatkan file-file games pc crack tersebut dari forum rahasia yang ada diluar negeri sana yang untuk mendapatkannya harus menggunakan Torrent.

Games PC Full Version

Setelah beberapa hari posting games dan aplikasi yang saya dapatkan dari forum tersebut, ada sebuah teman yang menanyakan kepada saya apakah menggunakan Games PC Full Version / Crack merupakan hal yang berdosa ataukah tidak ? hal tersebut membuat saya sendiri bingung untuk menjawabnya. karena kegiatan meng-crack itu merupakan kegiatan yang tidak terpuji dimana sang cracker atau hacker menggunakan ilmunya untuk mencuri atau menghapus database keamanan yang ada pada games tersebut sehingga bisa digunakan tanpa harus membayar sejumlah uang kepada publisher games tersebut.

Tapi apa untungnya dari seorang cracker ?? Toh hasil games yang bisa mereka crack lalu dibagikan secara gratis kepada orang lain, beliau tidak menjualnya lagi. Jadi apakah kegiatan menggunakan Games Crack merupakan kegiatan yang berdosa ?

Hal ini kembali kepada aspek pendapat masing-masing orang, Jika kalian tau mengenai suatu film yang bernama RobinHood, yang mana aktor tersebut mencuri harta milik orang kaya lalu membagikan hasil curiannya tersebut kepada semua orang miskin di sekitarnya bahkan aktor tersebut tidak menggunakan hasil curiannya itu sama sekali. Nah kalau sudah seperti itu apakah itu termasuk berdosa atau tidak ?

Keuntungan Menggunakan Games PC Crack

Kalau membicarakan mengenai keuntungan, sudah pasti akan ada banyak sekali yang bisa dijelaskan disini. Selain Gratis, menggunakan games pc crack itu membuat kita bisa mencoba banyak sekali games yang kita inginkan. misalkan kita memiliki uang sebesar 500ribu, jika kita membeli games original kita hanya mampu untuk membeli satu games pc saja karena harga untuk sebuah games berkisar antara itu. Tapi jika kita menggunakan games pc crack, maka kita bisa mempunyai banyak sekali games yang bisa kita mainkan dikomputer kita tanpa perlu memikirkan soal biaya lagi.

Efisiensi waktu dan dompet juga bisa membuat kita lebih memilih menggunakan games pc crack. sebagai contoh saya, saya merupakan orang yang gampang sekali bosan, terutama masalah games. kadang jika menemukan suatu games yang sangat susah, biasanya saya menutup games tersebut lalu mencoba memainkan games lain. ada waktunya jika saya sudah buntu maka akan saya hapus games tersebut, bayangkan jika saya bisa memiliki games pc crack, saya tidak akan bingung dan galau apakah saya harus menyelesaikan games tersebut dahulu atau bisa langsung saya hapus.

Namun perlu kamu ketahui bahwa menggunakan games pc crack / full version itu sama saja kita tidak menghargai jasa publisher yang sudah lelah dan meluangkan waktu untuk membuat games tersebut. bayangkan jika kamu adalah publisher tersebut, setelah kamu lembur berhari-hari atau berbulan-bulan tapi setelah kamu menyelesaikan pekerjaan kamu tersebut ada orang tidak bertanggung jawab yang dengan mudahnya meng-crack hasil pekerjaanmu itu. pasti rasanya sangat menyedihkan bukan.

Jadi mengenai games pc crack atau full version ini kembali kepada kita masing masing, kalau kamu adalah orang yang mempunyai materi berlebih sangat diwajibkan bagi kamu untuk membeli games original dan mensupport publisher dari games tersebut. menggunakan games pc crack hanya untuk kamu yang tidak memiliki uang atau materi untuk membelinya. jangan lupa juga untuk berterimakasih kepada sang cracker yang sudah meluangkan waktunya untuk crack games yang kamu sukai tersebut.

Penutup

Baiklah cukup disini tulisan saya semoga kamu semua yang kebetulan kesasar diblog saya ini mengerti apa yang saya maksudkan diatas. ayo dukung indonesia sebagai gamers terbaik Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar